Download Unlocker, Software Untuk Akses File Terkunci Di Windows
Sumber gambar; softmany

Download Unlocker, Software Untuk Akses File Terkunci Di Windows

Apa jadinya, jika ada sebuah file yang terkunci di dalam perangkat komputer kamu atau komputer milik sahabat kamu tapi kamu sangat ingin membukanya? Unlocker adalah jawaban yang pas untuk menangani masalah tersebut, dengan aplikasi unlocker kamu dapat mengakses file yang terkunci itu lalu dapat mengedit terserah kamu.

Unlocker juga bisa dikatain sebagai aplikasi kecil yang mengizinkan kamu untuk menyingkirkan berkas atau folder yang, ketika dicoba untuk dihapus, memberikan pesan error. Baik itu disebabkan berkas dalam penggunaan maupun karena telah menolak anda untuk mengakses, dengan menggunakan unlocker kamu dapat menghapusnya. Kamu Cuma dengan klik kanan pada folder, buka menu konteks dan memilih tongkat Unlocker.

Dengan langkah tersebut, kamu bisa menghapus setiap item yang terdapat dalam folder tersebut. Kamu juga dapat lakukan hal-hal seperti mengubah nama suatu folder dan memindahkan berkas. Ada beberapa keperluan sekunder dalam program ini. Unlocker juga bisa kamu pahami sebagai program desktop Windows yang memungkinkan kamu untuk mengakses file yang terkunci, bro. Software tersebut mengambil file dari program yang menguncinya.

Kerennya lagi Dengan menggunakan Unlocker, kamu dalat mengedit, memindahkan, bahkan menghapusnya. Software ini jadi pesain berat software manajemen proses canggih lainnya seperti Process Explorer dan FileASSASSASIN. Kamu sering terganggu dengan error Windows seperti Cannot delete file: Access is denied atau The file is in use by another program or user? Nah, software ini akan mengatasi permasalahan seperti itu!

 

LINK DOWNLOAD: KLIK DISINI

 

Link: http://unlocker.emptyloop.com/