7 Anime Movie Ini Wajib Banget Kamu Tonton, No 5 Seru Abis

Jika kamu adalah seorang yang menyukai serial anime atau sesuatu yang berbau Jepang, kamu harus pantengin artikel ini sampai selesai, karena teknohits akan memberikan rekomendasi anime movie yang keren banget, tak kalah seru deh sama film film lain, jadi tak usah basa basi lagi, simak informasi nya dibawah ini.

 

7 Anime Movie Ini Wajib Banget Kamu Tonton, No 5 Seru Abis

 

1. A Whisker Away

A Whisker Away
Sumber gambar: imdb

Kamu bingung cara deketin gebetan? Mending kamu berubah jadi kucing aja seperti dalam film anime movie sub Indo berjudul A Whisker Away ini bro! Film ini Berkisah tentang seorang gadis yang hidupnya gak senang bro yang bernama Miyo Sasaki. Jadi suatu ketia, Miyo Sasaki ini mendapatkan topeng ajaib yang dapat ia berubah menjadi kucing bernama Taro.

Kemampuannya berubah menjadi seekor kucing itu bikin membuat ia bisa lebih dekat dengan Kento Hinode, gebetannya. Akan tetapi, Miyo malah jadi terperangkap di dalam tubuh kucing tersebut.

 

2. Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul

Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul
Sumber gambar: imdb

Anime movie yang kedua ada Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul. Film ini adalah sebuah film anime ketiga dalam seri Made in Abyss. Dua film yang pertama yaitu ringkasan dari season pertama dan pada film inilah cerita berlanjut lagi. Jadi cerita film ini, Riko sedang mencari ibunya di dasar jurang laut ditemani sebuah robot bernama Regu. Tempat tersebut adalah tempat yang sulit bagi para penyelam dan mereka temukan banyak hal baru.

 

3. Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna

Penggemar Digimon pasti seneng sekali sama yang satu ini, sebab Digimon memiliki film terbarunya yang berjudul Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna. Latar waktu dari anime movie terbaru ini sendiri terjadi lima tahun setelah kejadian di Digimon Adventure tri. Taichi dan kawan-kawan terancam berpisah dengan Digimon mereka karena telah beranjak dewasa. Di waktu yang bersamaan, muncul Digimon kuat bernama Eosmon yang merampok DigiDestined lain dari kesadaran mereka. Taichi, Agumon, dan semuanya pun berusaha untuk menyelamatkan dunia meskipun tahu itu akan mempersingkat waktu yang mereka miliki bersama.

 

4. Psycho-Pass 3: First Inspector

Psycho-Pass 3: First Inspector
Sumber gambar: kumparan

Jika kamu penggemar anime detektif Psycho-Pass 3, kamu dapat saksikan akhir ceritanya melalui film First Inspector yang satu ini! Terdapat beberapa cerita di dalam film ini. Setelah peristiwa yang terjadi di Psycho-Pass 3, Inspektur Kei Mikhail Ignatov menemukan dirinya terlibat dengan sebuah organisasi bernama Bifrost. Istrinya disandera dan membuatnya harus melakukan pengkhianatan kepada Unit One. Sementara itu, Koichi Azusawa mengoordinasikan serangan ke menara Public Safety Bureau. Dengan bantuan hacker bernama Obata, ia berhasil menculik Inspektur Arata Shindo. Azusawa juga meminta gubernur, Karina Komiya, mundur dari jabatannya.

 

5. Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song

Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - III. Spring Song
Sumber gambar: imdb

Setelah dua filmnya yang dianggap sangat ajib, Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song akan jadi sebuah film ketiga dan tentunya telah dinanti-nantikan oleh fans. Sama seperti film terdahulu, film ini tentunya masih adaptasi rute Sakura dari franchise Fate/stay night. Kita akan melihat aksi terakhir dari Holy Grail War yang ke-5.

Di dalam film yang seri lalu, Lost Butterfly, kita dapat melihat pemilik dari Holy Grail War telah terungkap. Sakura dan Shiro pun berencana untuk menjaga mereka. Tak cuma kisah petualangannya yang seru dan menegangkan, banyak penggemar yang penasaran bagaimana kelanjutan hubungan Sakura dan Shiro. Akankah berakhir bahagia seperti yang terlihat di poster?

 

6. Detective Conan Movie 24: The Scarlet Bullet

Detective Conan Movie 24: The Scarlet Bullet
Sumber gambar: pikiran rakyat

Penggemar Detective Conan enggak boleh ketinggalan filmnya yang ke-24 ini nih, film ini Berjudul The Scarlet Bullet, film ini tentunya akan tampilkan kisah keluarga Shuichi Akai. Adik laki-lakinya, Syuikichi Haneda, adalah seorang pemain shogi yang terkenal. Ia hendak mengikuti turnamen World Sports Games atau WSG. Di saat yang bersamaan, sebuah kereta super canggih bernama Japanese Bullet diluncurkan. Kereta ini mampu melaju hingga kecepatan 1000km/jam dengan rute Nagoya-Tokyo. Lantas, terjadi sebuah insiden aneh dan terjadi sebuah penculikan eksekutif atas. Conan dan kawan-kawan pun beranggapan kalau kasus kali ini memiliki keterkaitan dengan kasus yang terjadi 15 tahun yang lalu!

 

7. Violet Evergarden Movie

Violet Evergarden Movie
Sumber gambar: anime trending

Setelah side story movie berjudul Eternity and the Auto Memory Doll rilis tahun kemarin, tahun ini anime terbaik Violet Evergarden akan kembali muncul di bioskop dengan film terbarunya. Jadi jika kamu belum tahu, tokoh antagonis favorit kita, Violet, diceritakan bekerja di CH Postal Services sebagai Auto Memory Doll setelah kejadian The Great War. Violet, yang rasakan bingung dengan konsep cinta ketika seseorang yang dekat dengannya tewas dalam peperangan, harus menuliskan perasaan orang lain di atas kertas. Hal yang patut diacungi yaitu studionya, Kyoto Animation. Setelah terkena musibah kebakaran hebat, produksi dan jadwal perilisnya tidak berubah, meskipun belakangan diundur karena wabah Corona.