Ingin Melamar Kerja? Coba Pakai 5 Aplikasi Pembuatan CV Terbaik Ini

Hallo sobat teknohits apakah kamu sedang ingin melamar kerja? Jika iya, sepertinya kamu wajib baca artikel ini sampai selesai deh, karena mimin akan merekomendasikan aplikasi pembuat cv terbaik yang bisa kamu pakai untuk melamar pekerjaan secara mudah dan gak ribet. Tak usah basa basi lagi, yuk kita simak informasi dibawah ini.

 

5 Aplikasi Pembuatan CV Terbaik

 

1. CV & Resume Creator (Export CV ke Beragam Format File)

CV & Resume Creator (Export CV ke Beragam Format File)
Sumber gambar: idn times

Aplikasi pembuat cv yang pertama ada aplikasi pembuat CV bernama CV & Resume Creator. Berkat aplikasi besutan Desygner Pty Ltd ini kamu dapat membuat CV yang menarik perhatian HRD. Karena, di sini tersedia lebih dari 100 template, fonts, dan icons yang bisa kamu gunakan secara gratis untuk CV kamu.

Bukan cuma itu, kamu dapat membikin CV kamu dengan format JPEG, PNG, dan PDF dengan aplikasi CV & Resume Creator ini. Kamu juga dapat langsung membagikan CV kamu di media sosial (Instagram, Facebook, dan Twitter) dan email, loh!

 

2. Free Resume Maker (Menyediakan Tutorial Cara Pembuatan yang Informatif)

Free Resume Maker (Menyediakan Tutorial Cara Pembuatan yang Informatif)
Sumber gambar: jalan tikus

aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang, aplikasi Free Resume Maker ini memberikan lebih dari 50 template resume gratis yang cocok untuk berbagai pekerjaan termasuk kamu yang mau daftar CPNS, geng. Bukan cuman menyediakan cukup banyak template CV saja, aplikasi ini pula memberikan panduan mengenai cara pembuatannya sehingga nggak akan membuat bingung penggunanya. Kamu juga bisa menunguduh hasil CV yang telah dibuat dalam format PDF atau langsung mencetaknya.

 

3. Resumaker (Aplikasi Pembuat CV Profesional)

Resumaker
Sumber gambar: apk pure

Aikasi ini Menyediakan sebanyak 75 pilihan template CV terbaik, aplikasi Resumaker juga kasih berbagai pilihan format mulai dari yang sederhana hingga yang modern dan penuh gaya juga warna. Tak cuma itu saja, kamu juga dapat lakukan kustomisasi untuk membuat CV yang sesuai dengan selera pribadi dan mengunduhnya dalam format PDF. Semua fitur yang diberikan oleh aplikasi ini bisa kamu nikmati secara cuma-cuma alias gratis dan hanya membutuhkan koneksi internet saja.

 

4. Resume Builder & CV Maker By VisualCV (Import Data Langsung dari LinkedIn)

Telah di-download oleh lebih dari 100 ribu pengguna, Resume Builder & CV Maker jadi rekomendasi aplikasi membuat CV terbaik berikutnya. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Workstory Inc. ini bisa membuat CV kamu terlihat profesional hanya dalam hitungan menit. Selain itu, kamu juga bisa pilih beragam template CV maupun portofolio.

Jadi Bagi kamu yang sudah mempunyai akun LinkedIn, kamu juga dapat langsung import profil LinkedIn kamu ke aplikasi ini dan ubah menjadi file CV dalam format PDF.

 

5. Easy Resume Builder (Cocok Buat Pemula)

Easy Resume Builder (Cocok Buat Pemula
Sumber gambar: jalan tikus

Rekomendasi teknihits yang terakhir yaitu Easy Resume Builder. Aplikasi besutan Technokeet ini cocok buat kamu yang baru pertama kali membuat CV. Easy Resume Builder memiliki user interface yang sederhana dan mudah digunakan. Tak cuma itu, kamu dapat membuat lebih dari satu profil untuk bikin berbagai model CV sesuai kebutuhan.