10 Game Sniper Offline Android Ini Dianggap Lebih Bagus Dari PUBG?

Meskipun game online sedang merajai industri gaming pada beberapa tahun terakhir ini, bukan berarti industri game offline akan meredup begitu saja, game offline bergenre Sniper saat ini masih menjadi primadona lho, bahkan game sniper offline ini dianggap lebih baik dari gane PUBG yang sangat populer, penasaran game apa saja? Yuk kita simak informasi nya dibawah ini.

 

10 Game Sniper Offline Android Terbaik

 

1. Sniper 3D Assassin Gun Shooter

Sniper 3D Assassin Gun Shooter
Sumber gambar: MODfree

Game sniper offline Android yang pertama yaitu Sniper 3D Assassin Gun Shooter. Game buatan Fun Games For Free ini tampilkan grafis terbaik dengan sebuah gameplay yang cukup menyenangkan. Ada ratusan misi dengan beragam senjata yang bisa kamu coba di sini. Game offline Sniper 3D Assassin Gun Shooter ini sudah diinstal lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Untuk kamu yang hobi menembak jitu, kamu wajib coba game sniper Android yang satu ini.

 

2. Modern Sniper

Modern Sniper
Sumber gambar: apk pure

Modern Sniper merupakah sebuah game sniper Android buatan Candy Mobile. Game tersebut jadi salah satu game sniper yang cukup ringan. Terdapat lebih dari 50 misi dengan 6 map unik dan 7 senjata yang bisa kamu pilih dan upgrade untuk mempermudah kamu membunuh musuh.

Bagi kamu yang menyukai game sniper offline ringan untuk main di Android, kamu bisa memainkan game Modern Sniper berikut ini. Ukurannya hanya 11MB dan sudah diinstal lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

 

3. Jungle Sniper Hunting 3D

Jungle Sniper Hunting 3D

Beda dari game sebelumnya yang mengharuskan kamu untuk membunuh manusia, pada game Jungle Sniper Hunting 3D ini, kamu diwajibkan untuk membunuh binatang buas yang berkeliaran di hutan. Beberapa binatang yang bisa kamu bunuh antara lain: rusa, babi hutan, kijang, beruang, dan masih banyak lagi.

 

4. Deer Hunting – Sniper Shooting

Kamu juga dapat pilih game sniper offline Deer Hunting untuk dimainkan. Game buatan The Game Storm Studios ini mewajibkan kamu untuk menembak seekor Rusa karena posisi kamu adalah sebagai sniper. jadi untuk mempersulit kamu, tidak jarang ada Rusa yang bergerak terus-menerus dan berusaha kabur dari bidikan kamu.

 

5. Hitman Sniper

Hitman Sniper
Sumber gambar: apk pure

Pecinta game sniper offline pasti sudah familliar dengan game buatan Square Enix berikut ini. Game sniper Android ini bernama Hitman Sniper dan menawarkan lebih dari 150 misi dengan 10 kontrak yang berbeda. Selain itu terdapat juga 16 senjata unik yang bisa kamu dapatkan.

 

6. City Police Sniper 2021

City Police Sniper 2021
Sumber gambar: moddroid

Game offline sniper berikutnya yaitu City Police Sniper 2021. game ini dibuat oleh The Game Storm Studios. Di sini kamu akan berperan sebagai polisi penembak jitu. jadi tugas kamu yaitu untuk mengamankan kota dari setiap aksi kriminal. Link download game ini ada di bawah ya guys!

 

7.Contract Killer: Sniper

Contract Killer: Sniper
Sumber gambar: apk pure

Game sniper offline yang wajib kalian coba yaitu game bernama Contract Killer: Sniper ini guys. Di game ini terdapat banyak sekali senjata sniper yang bisa kalian gunakan, selain itu grafis dan efek yang ditampilkan di game ini juga sangat realistis dan keren!

 

8. Kill Shot

Game sniper offline berikutnya yang bisa kalian coba adalah game bernama Kill Shot ini guys. Dengan tampilan FPS (First Person Shooter), ditambah lagi efek slow motion saat menembak musuh membuat game ini menjadi sangat keren. Bagi kalian pecinta game sniper dan efek yang realistis, kalian wajib mencoba game yang satu ini guys!

 

9. Gun War: Shooting Games

Gun War: Shooting Games
Sumber gambar: google play

Game sniper offline betikutnya yaitu game bernama Gun War ini guys. Game yang hanya memiliki ukuran 58MB ini sudah di-download sebanyak 1 juta kali, bukan cuma itu game ini mempunyai gameplay yang keren dan grafis yang bagus. Terdapat berbagai macam musuh di game ini yang bisa kalian temui salah satunya musuh menggunakan kendaraan, jadi kalian harus lebih fokus untuk menembaknya.

 

10. N.O.V.A. Legacy (Baru)

N.O.V.A. Legacy (Baru)
Sumber gambar: gameloft

Di dalam game offline sniper ini sebetulnya kamu juga dapat memainkannya secara online. Jadi, kamu tidak bosan kalau bermain game ini secara offline terus. Kamu akan merasakan sensasi bermain game sniper dengan nuansa alien dan luar angkasa dengan grafis 3D yang menawan plus memori game ini kecil guys.