5 Aplikasi yang Gak Ada Di Android, Pengguna iphone Wajib Download

Meskipun harganya yang relatif sangat mahal tapi iphone masih menjadi smartphone yang sangat diminati masyarakat di seluruh dunia, termasuk indonesia yang merupakan pasar penjualan iphone terbesar. Nah ada satu kelebihan iphone nih yang tidak dimiliki pengguna android yaitu aplikasi keren yang wajib pengguna iphone download, aplikasi apa saja? Yuk kita ulas bersama.

 

1. CARROT Weather

CARROT Weather
Sumber gambar : apk pure

CARROT Weather merupakan sebuah aplikasi ramalan cuaca terbaik iphonre tang bukan cuma dibekali tampilan user interface sangat menarik, tetapi informasi yang ada dilamnya pun cukup lengkap dan akurat. Tak cuma itu, CARROT juga dianggap lebih dari aplikasi cuaca biasa. Karena, dengan aplikasi ini kamu dapat ikuti klu untuk melacak lebih dari 70 lokasi rahasia dan unlock lebih dari 60 achievements.

 

2. Infuse 6

Infuse 6
Sumber gambar: firecone

Dikembangkan oleh developer Firecore, LLC, Infuse 6 adalah sebuah aplikasi pemutar video yang dukung berbagai format video seperti MP4, MKV, AVI, dan masih banyak lagi. Bukan cuma itu, kamu juga dapat tambahkan subtitle film atau mengunduhnya secara gratis melalui aplikasi ini, bro. Tampilan antar mukanya yang sederhana dan elegan, membuat aktivitas menonton film menggunakan aplikasi ini sangat menyenangkan.

 

3. Unroll.Me

Unroll.Me
Sumber gambar: g2

Meski bisa beri infromasi penting, tapi berlangganan newsletter biasanya cukup ganggu sebab jumlahnya yang cukup banyak tak jarang membuat email penting lainnya jadi tenggelam. Nih, untuk kamu yang mungkin sedang mengalami momen seperti ini dan ingin mem-filter newsletter yang masuk ke inbox email, aplikasi Unroll.Me ini dapat jadi solusi tepat nih, bro. Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah melakukan filter newsletter yang dianggap perlu di-unsubscribe, dipisahkan ke folder lain, ataupun yang ingin tetap ditampilkan di inbox.

 

4. Bear

Bear adalah sebuah aplikasi note yang cukup fleksibel dan populer di kalangan para pengguna HP dengan sistem operasi iOS, bro. Sebagai aplikasi note, Bear membetikan kesederhanaan dalam penggunaannya tapi tetap memberikan fungsi yang powerful. Aplikasi ini mungkin kan kamu untuk lakukan apapun mulai dari mencatat catatan ringkas, menulis esai, hingga membuat catatan dengan gambar. Bukan cuma itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur menarik, bro! DI antaranya mendukung hashtag dan sub-hashtag, mendukung pengatiran format tampilan tulisan (jenis font, ukuran, line height), ekspor catatan ke berbagai format dokumen, dan lain-lain.

 

5. Splice

Splice
Sumber gambar: apk pure

Menawarkan cara penggunaan yang sederhana tapi tetap canggih, aplikasi Splice dapat memudahkan kamu untuk membuat video yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan terlihat profesional hanya dengan bantuan iPhone. Aplikasi ini memberikan berbagai fitur bagi penggunanya seperti penerapan filter, penyesuaian video dengan irama musik secara otomatis, memotong atau menambahkan klip, pemilihan efek transisi, dan masih banyak lagi. Tak cuma itu saja, aplikasi ini pula memungkinkan kamu untuk menyimpan atau membagikan video yang sudah diedit ke aplikasi media sosial populer seperti Instagram, Facebook, YouTube, atau bahkan email, geng.