5 Game Petualangan PC Offline Terbaik, Apa Saja?

Game Petualangan Adalah salah satu genre game paling diminati, bukan hanya game online, beberapa game petualangan offline juga masih diminati berbagai kalangan loh, game petualangan atau adventure juga jadi game populer ditengah masyarakat, lalu apa saja game petualangan offline PC yang bagus untuk kamu mainkan? Yuk kita lihat daftarnya.

 

5 Game Petualangan PC Offline Terbaik

 

1. Assassin’s Creed Odyssey

Assassin's Creed Odyssey
Sumber gambar: liputan 6

Siapa sih yang gak tahu sama game PC offline petualangan yang satu ini? Bernama Assassin’s Creed Odyssey, game tersebut populer sampai hadir di berbagai konsol game, mulai dari Nintendo DS hingga Gameboy. Game petualangan terbaik ini berkisah karakter bernama Misthios yang mendapat tugas memburu sebuah sekte sekaligus mencari anggota keluarganya yang hilang.

Nih, nantinya pemain bakal dihadapkan dengan berbagai misi dan rintangan yang sulit. Dijamin makin mengasah kemampuanmu dalam menyusun strategi petualanga yang matang!

 

2. The Elder Scrolls V: Skyrim

The Elder Scrolls V: Skyrim
Sumber gambar: inigane

Salah satu game RPG terbaik ini sudah populer sejak pertama kali dirilis tahun 2011. Salah satu alasannya yaitu karena jalan ceritanya yang menarik banget. Di game ini, kamu akan berperan sebagai karakter bernama Dragonborn yang diberi tugas khusus untuk mengalahkan elder dragon dan berbagai monster mengerikan lainnya.

Kamu pun sebetulnya dapat download game PC offline petualangan ini free alias gratis di beberapa situs download game. Namun teknohits sarankan untuk tetap membelinya di situs resminya, ya!

 

3. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt
Sumber gambar: enyaget

Bingung mau download game PC offline petualangan yang ringan dan mudah? The Witcher 3: Wild Hunt bisa jadi solusinya, walau sebenarnya game ini nggak begitu ringan jika dibandingkan game-game ringan terbaik lain. Kamu bakal menemukan petualangan sesungguhnya saat memainkan game ini, apalagi kamu ditugaskan untuk membunuh lawan-lawanmu yang tak lain adalah monster mengerikan. Nah, kerennya dalam versi ketiga game ini, kamu bisa lebih bebas melakukan gerakan-gerakan, mulai dari berjalan, melompat, memanjat, bahkan bisa berenang di perairan.

 

4. Dark Souls 3

Dark Souls 3
Sumber gambar: steam

Game PC petualangan offline terbaik ini akan memberikan pemandangan yang suram dan mencekam, di mana di awal game, kamu bakal disuguhkan kondisi perkotaan yang hancur. Banyak yang mengatakan jika game ini terbilang sulit untuk dimainkan karena cukup rumit dan harus menyelesaikan teka-teki yang banyak. Akan tetapi, bagi penyuka game-game sulit, game ini menyajikan petualangan sesungguhnya. Dijamin bisa bikin kamu nggak tidur seharian, apalagi saat bertemu monster-monster kota!

 

5. Metro Exodus

Metro Exodus
Sumber gambar: steam

Setelah dinantikan sejak lama, salah satu game PC offline terbaik ini akhirnya rilis dan membawa sederet jalan cerita yang dijamin seru dan nagih banget. Game bergenre FPS ini bakal dipenuhi dengan adegan tembak-menembak yang menegangkan namun sangat seru buat dimainkan, apalagi buat yang gemar dengan aksi senjata. Di sini, kamu bakal memerankan karakter Arytom yang bertugas melawan para penjahat perang. Pilihan senjatanya pun banyak banget.