Cara Mengubah Kuota Edukasi Jadi Kuota Reguler Indosat, Gampang!
Sumber gambar: pulsa reguler

Cara Mengubah Kuota Edukasi Jadi Kuota Reguler Indosat, Gampang!

Saat ini banyak sekolah yang sudah mulai buka dan melaksanakan kegiatan belajar mengajar kembali di sekolah, jadi untuk kamu yang masih punya kuota edukasi khususnya indosat kamu bisa lakukan cara dibawah ini yaitu mengubah kuota edukasi jadi kuota reguler. Yuk langsung saja kita simak informasi nya dibawah ini.

Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama

Cara Mengubah Kuota Edukasi Jadi Kuota Reguler Indosat, Gampang!
Sumber gambar: jalan tikus

Setelah kamu mendapatkan kuota gratis Indosat sebesar 30GB tadi, ini saatnya kamu mengubah kuota edukasi Indosat jadi kuota utama. Cara ubah paket belajar Indosat jadi reguler satu ini akan bekerja lebih maksimal jika kamu tidak memiliki paket internet Indosat sama sekali. Nah, untuk kamu yang mencari cara mengubah kuota edukasi Indosat menjadi kuota utama tanpa aplikasi, sayangnya kamu belum bisa mencobanya karena kamu tetap membutuhkan aplikasi.

Meski begitu, caranya cukup simpel dan praktis, kok! Kamu bisa ikuti instruksi Jaka berikut ini:

Langkah 1

Pastikan di smartphone Kamu sudah ter-install aplikasi Android yang bernama Psiphon Pro. Bila belum ada, install melalui link berikut:

Langkah 2

Pastikan HP kamu tak terhubung ke koneksi WiFi dan menggunakan Mobile Data.

Langkah 3

Setelah ter-install, kamu buka aplikasi Psiphon Pro. Kamu bisa meng-upgrade aplikasi ini untuk mendapatkan speed internet yang lebih kencang.

Langkah 4

Pada halaman utama, centang pada opsi Tunnel Whole Device & Disable timeouts for slow networks. Jangan langsung Start ya, bro.

Langkah 5

Klik pada tombol More Options untuk menyetel aplikasi lebih lanjut.

Langkah 6

Di halaman opsi, centang pada Connect through an HTTP Proxy. Lalu, klik pada tombol Custom HTTP headers yang terletak di bawahnya.

Langkah 7

Centang Add custom HTTP headers, lalu masukkan Header sesuai dengan instruksi Jaka berikut ini:

Header 1

x-online-host

https://ruangguru.com

Header 2

x-online-host

bimbel.ruangguru.com

Header 3

x-online-host

www.quipper.com

Header 4

connection

keep-alive

Langkah 8

Nih, supaya koneksi internet kamu makin stabil, kamu dapat mengganti setelan APN Indosat kamu dengan APN terbaik seperti dalam artikel berikut:

Langkah 9

Setelah beres menyetel Psiphon Pro dan APN, kembali ke halaman utama Psiphon Pro, lalu klik tombol Start.

Langkah 10

Tunggu beberapa detik lalu izinkan Psiphon Pro menyalakan VPN di HP kamu.

Hasilnya . . .

Setelah teknohits mencoba, mimin malah merasa internet di HP Jaka jadi makin lemot. Selain itu, kuota Belajar di Rumah Jaka juga nggak berkurang sama sekali. Dari hasil tersebut mimin menarik kesimpulan bahwa sepertinya kamu harus nggak memiliki kuota internet sama sekali baru bisa menggunakan cara mengubah paket edukasi menjadi kuota utama ini.