5 Game PS2 Multiplayer Terbaik Sepanjang Masa, Apa Saja?

Jika kita mundur ke beberapa tahun kebelakang Game PS2 Multiplayer adalah sebuah konsol game yang sangat digemari masyarakat, terutama anak anak remaja, dalam Game Play Station 2 terdapat berbagai game menarik yang bisa kamu coba, untuk itu yuk kita bernostalgia, game PS2 apa saja yang terbaik sepanjang sejarah.

 

5 Game PS2 Multiplayer Terbaik Sepanjang Masa

 

1. The Warriors

The Warriors

Jika kamu merupakan penggemar film sejati, pasti kamu sudah gak asing dengan film The Warriors yang rilis pada tahun 1979. Nah, game ini adaptasi adaptasinya, bro. Dalam game PS2 multiplayer berikut, kamu akan mengontrol anggota geng The Warriors yang harus bertahan dari serbuan geng lain yang berniat menghabisi mereka.

Kamu dan temanmu harus bekerjasama dalam mengalahkan geng lain, menyelesaikan misi, bahkan merampok. Game rilisan Rockstar memang gak pernah jauh dari kriminalitas ya.

 

2. Pro Evolution Soccer 6 (Game PS2 Bola Multiplayer)

Pro Evolution Soccer 6 (Game PS2 Bola Multiplayer)
Sumber gambar: carisinyal

Kurang rasanya jika ngomongin daftar game PS2 multiplayer tanpa memasukkan game sepakbola. Dari sekian banyak game PS2 bola multiplayer, Pro Evolution Soccer 6 adalah yang terbaik. Untuk zamannya, Pro Evolution Soccer 6 terbilang memiliki kualitas grafis yang cukup oke. Belum lagi, gameplay-nya cukup realistis sehingga berasa nonton bola betulan.

Untuk fitur multiplayer tentu gak perlu ditanya lagi. Kamu bisa bermain bersama teman-temanmu untuk mengisi waktu sambil nungguin tim bola favoritmu main di TV.

 

3. WWE Smackdown: Here Comes The Pain

WWE Smackdown: Here Comes The Pain
Sumber gambar: ocean of games

Anak generasi ’90-an pasti sudah tak asing sama yang namanya Smackdown. Acara gulat profesional ini memang berbumbu drama, namun tetap saja seru disaksikan. Acara gulat yang digemari semua kalangan ini juga sempat hadir di konsol PS2. Favorit Jaka, tentu saja WWE Smackdown: Here Comes The Pain dengan cover Brock Lesnar di depannya.

Semua pegulat profesional di zaman itu hadir dalam game ini. Mode-modenya juga beragam sehingga makin seru dimainkan bersama teman-teman.

 

4. Guitar Hero II

Suka dengerin lagu tapi gak bisa main musik? Solusinya gampang, kamu bisa main game Guitar Hero II. Game satu ini populer banget hingga saat ini, lho. Kamu bakalan bermain gitar secara virtual. Alih-alih bermain kunci, kamu hanya tinggal memencet tombol sesuai dengan petunjuk di layar.

Dalam game PS2 multiplayer ini, kamu bisa bermain secara Co-Op (gitar + bass) ataupun battle gitar vs gitar. Koleksi lagunya juga oke banget, lho.

 

5. Grand Theft Auto: San Andreas (Game PS2 Multiplayer Petualangan)

Grand Theft Auto: San Andreas (Game PS2 Multiplayer Petualangan)
Sumber gambar: reza nauma

Aneh rasanya kalo ngomong daftar game PS2 terbaik tanpa nyebutin Grand Theft Auto: San Andreas. Buat kamu yang belum tahu, game ini ternyata mendukung multiplayer, lho. Yup, untuk meng-unlock fitur di game PS2 multiplayer petualangan ini, kamu tinggal menuju lokasi ikon multiplayer dan pastikan PS2-mu tersambung ke 2 kontroler. Dengan mode ini, kamu bisa bersama-sama mengeksplor Los Santos dan sekitarnya. Oh iya, kamu sayangnya gak bisa mainin misi ketika dalam mode multiplayer.