Beberapa Film Terbaik Alexandra Daddario, Bagus Semua Guys!
Sumber gambar: cinema2cinema

Beberapa Film Terbaik Alexandra Daddario, Bagus Semua Guys!

Hallo guys, kali ini mimin kembali akan membahas seputar film nih, Nah jika kita berbicara film Hollywood tentunya bukan cuma angelina Jolie saja yang menyita mata mimin untuk menonton film nya, ada satu aktor yang tak kalah cantik dari angelina Jolie yang akan mimin bahas hari ini, dia adalah Alexandra Daddario.

Alexandra Daddario memulai debut saat dia terpilih untuk memerankan Laurie Lewis dalam serial televisi berjudul All My Children. Keputusannya untuk fokus di dunia seni peran ternyata adalah keputusan yang sangat tepat.

Diumur 32 tahun (16 Maret 1986), artis yang digilai banyak pria ini masih sering tampil di berbagai acara televisi maupun film. Diumur kepala tiga ini, wajah karismatik Alexandra tidak lekang dimakan usia dan film genre fantasi masih ia mainkan sampai sekarang.

Saat ini, ia sudah dipercaya untuk membintangi banyak film layar lebar. Dari sekian banyak film yang telah dia bintangi, berikut adalah film Alexandra Daddario yang wajib kamu saksikan!

 

1. Baywatch (2017)

Baywatch (2017)
Sumber gambar: youtube

Mitch Buchannon merupakan seorang penjaga pantai Florida. Ia mencurigai ada sesuatu yang nggak beres dengan perusahaan yang dikelola Victoria Leeds. Sebab gak mendapat dukungan dari atasannya, Mitch berjuang bersama para penjaga pantai baru yaitu, Matt, Ronnie, dan Summer yang diperankan Daddario.

Victoria ternyata jadikan kawasan pantai Florida sebagai tempat menyelundupkan narkoba dan berniat menguasai real estate di sekitar pantai. Mitch gak berhenti selidiki masalah tersebut walau di luar wilayah kewenangannya. Akan tetapi, dia dan Matt nggak kompak. Mitch dipecat dan tongkat estafet diberikan pada Matt yang serampangan.

 

2. Baked in Brooklyn (2016)

Baked in Brooklyn (2016)
Sumber gambar: golden sinopsis

David (Josh Brener) baru saja kehilangan pekerjaannya di sebuah perusahaan konsultan. Pemuda yang memperoleh gelar sarjana di sebuah perguruan tinggi ini kesulitan untuk menemukan pekerjaan baru. Akhirnya demi menyambung hidup, David bekerja sebagai penjual ganja di Manhattan.

Semula rencana David ini berjalan sesuai rencana sampai dirinya bertemu dengan gadis pujaannya, Kate (Alexandra Daddario). Hidup David menjadi berantakan dan bahaya besar mengancam dirinya. Akankah kali ini David berhasil struggle?

 

3. Can You Keep a Secret? (2019)

Can You Keep a Secret? (2019)
Sumber gambar: cinemaga

Emma Corrigan yang diperankan Daddario, seorang karyawan di Panther Corporation mengalami hidup yang rumit. Dalan keluarga, ia selalu kalah oleh sepupunya yang dianggap lebih sukses. Dia punya dua orang sahabat yang secara sifat bertolak belakang serta tunangannya, Connor yang semakin membosankan.

Dalam sebuah perjalanan menggunakan pesawat, Emma duduk di samping pria bernama Jack Harper. Dengan turbulensi yang membuatnya panik, Emma membuka obrolan dengan Jack dari mulai obrolan ringan sampai rahasia-rahasianya.

 

4 Burying the Ex (2014)

Burying the Ex (2014)
Sumber gambar: imdb

Max, seorang penggemar horor memiliki pacar bernama Evelyn. Hubungan keduanya jauh dari kata akur, masalah-masalah kecil sering jadi pertengkaran. Suatu hari, Evelyn tewas disebabkan tertabrak oleh bus dan bukannya membuat Max sedih, dia malah merasa bebas.

Perlahan-lahan Max mulai merasa kesepian tanpa kehadiran Evelyn. Dia kemudian bertemu dengan Olivia yang diperankan Daddario. Hubungan mereka berjalan lancar sampai bangkit dari kubur. Evelyn terus menghantui Max demi menjadi pacarnya lagi. Hubungan Max dengan Olivia memburuk dan Evelyn semakin menunjukkan sisi lain dari makhluk yang bangkit dari kubur.

 

5. Texas Chainsaw 3D (2013)

Texas Chainsaw 3D (2013)
Sumber gambar: imdb

Rindu dengan sosok Leatherface yang booming di film The Texas Chain Saw Massacre tahun 1974? Tokoh psikopat tersebut sempat dibuatkan film beberapa kali, salah satunya Texas Chainsaw 3D pada tahun 2013.

Ceritanya dimulai dari Heather Miller (Alexandra Daddario) yang baru mengetahui bahwa dirinya adalah anak adopsi dari pasangan yang selama ini ia kenal sebagai orang tuanya. Heather menerima surat wasiat dari nenek yang sebenarnya tak pernah dikenalnya. Warisan tersebut berupa mansion di Texas.

Bersama teman-temannya, Heather pergi ke Texas untuk melihat mansion yang akan jadi miliknya. Sebagai muda-mudi kota, timbul hasrat Heather dan teman-temannya untuk mengadakan pesta ketika melihat mansion tersebut. Mereka tak pernah tahu bahwa di ruang bawah tanah ada sosok mengerikan bernama Leatherface yang siap membantai mangsanya dengan gergaji mesin andalannya.