5 Game Khusus Perempuan Terbaik di Android, Yuk Dicoba!

Saat ini bukan Cuma kaum pria saja yang hobi bermain game, tapi perempuan juga mulai menyukai bermain game, tapi banyak yang bilang jika perempuan hanyalah beban jika bermain sebuah game, maka dari itu teknohits akan memberikan rekomendasigame yang bisa kamu coba berikut ini.

 

5 Game Perempuan seru Terbaik di Android

 

1. Candy Crush Soda Saga

Candy Crush Soda Saga
Sumber gambar: apk follow

Tak dapat dipungkiri lagi jika game Candy Crush Soda Saga ini adalah game sejuta kalangan umat, termasuk perempuan! Game online khusus perempuan ini memiliki grafis yang imut, lucu dan penuh warna yang memanjakan mata banget, bro. Cara mainnya juga mudah. Cukup kamu gabungkan tiga atau lebih permen dengan warna yang sama dengan menukar permen yang bersebelahan.

 

2. Line: Let’s Get Rich

Line: Let's Get Rich
Sumber gambar: Facebook

Line: Let’s Get Rich termasuk salah satu game online perempuan yang seru banget untuk kamu mainkan. Game monopoli ini sangat cocok untuk dimainkan rame-rame pas lagi nongkrong, biar nggak sepi banget! Karakter-karakter Line di game monopoli ini juga sangat lucu dan menggemaskan, dijamin bikin kamu pengen main terus.

 

3. Among Us

Among Us
Sumber gambar: prambors

Among Us yang adalah salah satu game Android terbaik ini juga cocok banget dimainkan untuk perempuan, lho. Game yang sederhana ini mempunyai 2 role unik yaitu crewmate dan impostor. Sebagai crewmate, kamu harus menyelesaikan tugas, sementara impostor harus membunuh crewmate tanpa ketahuan!

Sebab grafisnya yang sederhana, maka game ini juga bisa dimainkan di HP kentang sekalipun. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan cheat jadi impostor terus di Among Us!

 

4. Animal Crossing: Pocket Camp

Jika kamu tak kesampaian untuk beli Nintendo Switch buat main Animal Crossing, nggak usah sedih, kamu juga bisa main Animal Crossing di Android. Animal Crossing: Pocket Camp ini nggak kalah bagus kok sama yang di Switch! Kamu juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang seru. Bukan cuma itu, kamu juga dapat mendekorasi pulau ataupun rumahmu berdasarkan style yang kamu mau. Ada banyak pilihan barang-barang yang bisa kamu gunakan!

 

5. Pokemon Go

Pokemon Go
Sumber gambar: pokemon go

Kata siapa Pokemon Go itu cuma untuk cowok? Faktanya, game augmented reality ini banyak dimainkan oleh perempuan juga. Enggak heran, soalnya game ini seru banget. Kapan lagi kamu bisa menangkap Pokemon sambil jalan-jalan keluar rumah? Kamu juga dapat bertarung dengan pemain pokemon lainnya lewat gym yang ada dan mengumpulkan berbagai macam Pokemon yang unik!