5 Aplikasi DJ Virtual Terbaik yang Bisa Kamu Coba, Yuk Download

Hallo guys, apakah kamu suka DJ? jika iya, kamu wajib nih instal salah satu dari aplikasi DJ Virtual ini di Smartphone kamu, karena dengan aplikasi ini kamu serasa sedang berada di dalam suasana yang sangat meriah karena aplikasi DJ ini sangat keren sekali guys, untuk itu langsung saja inilah beberapa aplikasi DJ Virtual terbaik yang wajib kamu coba.

 

1. Edjing Mix

Edjing Mix
Sumber gambar: google play

Aplikasi DJ virtual yang teknohits rekomendasikan yaitu eDJing. Interface yang ditawarkan aplikasi ini simpel dan sangat mudah digunakan. Meskipun pemula, kamu dapat memakai aplikasi ini dengan baik. Kamu cuma perlu mencoba mixing dua lagu dan kamu akan merasakan serunya nge-DJ.

Tak cuma itu, interface aplikasi ini buat semuanya jadi lebih mudah untuk pemula supaya tahu lebih banyak, akan tetapi yang paling direkomendasikan adalah pergesekan antar tiap dial dan slider. Dengan download aplikasi dj remix ini kamu bakal punya pengalaman asyik dalam ber-DJ. Aplikasi ini gratis tapi bisa di-upgrade ke versi berbayar.

 

2. DJ Studio 5

Untuk kamu yang sedang mencari aplikasi DJ terbaik dan gratis, DJ Studio 5 menawarkan pengalaman terbaik dalam nge-remix lagu keren. Aplikasi ini tersedia dua versi, yakni gratis dan In-app Purchases alias berbayar. Yang membuat aplikasi ini nyaman untuk digunakan adalah tidak adanya iklan, Pop-Up, banner, dan hal mengganggu lainnya.

Hal tersebut jadi DJ Studio 5 sebagai aplikasi gratis terbaik untuk nge-DJ. In-app purchases dalam aplikasi ini seharga $2.49 hingga $4.99 per item.

 

3. Cross DJ Free

Cross DJ Free
Sumber gambar: filehippo

Cross DJ adalah salah satu aplikasi DJ terbaik dilihat dari kemampuannya dalam music mixing.  Bila kamu butuh musik yang akurat dengan aplikasi mixing, aplikasi ini tentu cocok. Aplikasi ini menyediakan deteksi BPM yang akurat dari musik yang kamu mainkan.

Aplikasi Cross DJ juga sediakan fitur sync terbaik yang membuat dua tracks cocok secara otomatis. Hadir dengan manual dan progresif pitch bend, aplikasi ini ditujukan untuk mereka yang tahu apa yang mereka kerjakan dan apa yang ingin mereka buat.

 

4. Party Mixer

Party Mixer
Sumber gambar: google play

Party Mixer dapat jadi pilihan Aplikasi DJ Android terbaik lainnya. Apalagi, Party Mixer sangatlah cocok buat kamu yang punya hobi mixing lagu. Aplikasi DJ gratis ini mungkinkan kamu untuk menyetel dan mixing dua tracks di waktu yang bersamaan. Wah, kamu bisa remix lagu-lagu korea kesukaanmu nih, bro.

Bukan cuma itu, aplikasi ini memudahkan kamu untuk untuk mengatur pitch, tempo, dan seluruh komponen musik. Terdapat pula auto DJ yang me-mixing lagu tanpa harus menginput manual.

 

5. DJ Mix Pads 2

DJ Mix Pads 2
Sumber gambar; apk pure

DJ Mix Pads 2 adalah aplikasi DJ terbaik tahun 2021 buat kamu yang suka banget bikin lagu sendiri. Selain musik yang biasa dipasang untuk nge-DJ, kamu juga bisa bikin musik rock dan memakai beberapa efek sound yang biasa dipakai musisi profesional di aplikasi DJ Mix Pads 2 ini.

Dengan kualitas suara yang tinggi, ditambah efek suara dan beat yang tersedia cukup banyak, kamu dapat berkreasi secara maksimal di sini lewat lagu-lagu MP3 yang kamu download.