3 Fitur Menarik PES 2021 PC Full Version, Wajib Kamu Coba!

Siapa sih yang gak tahu game PES? Game sepakbola ini sangat populer ditengah kalangan masyarakat terutama kalangan gamers terdahulu yang masih suka dengan game game seperti ini, karena meskipun sudah banyak game online tapi game pes ini masih menjadi primadona para gamers dunia.

Berikut ini teknohits berikan beberapa fitur menarik yang terdapat PES 2021 yang bisa kamu nikmati saat asik bermain game, untuk itu yuk kita simak fiturnya dibawah ini.

 

1. Gameplay dan Grafis yang Super Realistis

Fitur paling penting yang akan kamu peroleh dan rasakan setelah memainkan game ini yaitu betapa realistisnya gameplay yang diusung juga tampilan dari para pemainnya. Dari mulai proses mendribel bola, menggocek lawan, sampai menendang ke arah gawang, semuanya dilakukan dengan sangat lancar dan responsif di dalam game ini.

Kamu benar-benar seperti kendalikan sebuah tim sepakbola sungguhan di game ini, kecepatan pemain dan pergerakan bola dibuat serealistis mungkin di dalam game yang satu ini. Bukan cuma itu, kualitas grafis mengesankan yang diadopsi oleh game ini terlihat sangat baik. Kamu dapat menghentikan sejenak permainan dan melihat bagaimana wajah dari para pemain di game ini terlihat seperti asli.

 

2. Buat Tim Impian Dengan Master League

Selain bisa kendalikan tim-tim papan atas di berbagai liga di seluruh dunia, kamu juga dapat bangun tim impian kamu sendiri di mode Master League. Setelah selesai download PES 2021 for PC, kamu bisa bermain sebagai Diego Maradona dan mulai melatih sebuah tim dan membinanya menjadi yang terbaik di seluruh dunia.

Kumpulkan pemain-pemain idola kamu di dalam satu bendera, dan mulailah untuk menjadi yang terbaik di seluruh dunia dengannya.

 

3. Tantang Pemain Lain Secara Online

Jika kamu rasa sudah sangat handal dan AI yang ada di dalam game ini sudah bukan lagi tantangan yang berarti, kamu bisa bermain online dan menantang pemain lainnya. Mode My League yang ada di dalam game ini memungkinkan kamu untuk membuat tim impian kamu sendiri, dan mempertandingkannya dengan tim impian pemain lain. Mode ini dijamin menjadi salah satu mode yang bakalan bikin kamu betah bermain setelah selesai download eFootbaall PES 2021 PC.