5 Film Terbaik Park Bo Young Terbaik, Pecinta Drakor Wajib Nonton

Hallo sobat teknohits, apakah kamu suka Drakor? Jika iya, sepertinya kamu sangat tidak asing dengan Park Bo Young. Aktris cantik asal Korea Selatan ini menjadi salah satu artis yang memiliki banyak penggemar loh, maka dari itu teknohits tertarik untuk membahas beberapa film terbaik yang dibintangi Park Bo Young ini, untuk itu yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

 

1. “Doom at Your Service” (2021)

Doom at Your Service" (2021)
Sumber gambar: detik net

Lagi cari drama Park Bo Young terbaru 2021? “Doom at Service” yaitu jawabannya yang memberikan genre romance dan fantasy. Drakor ini bercerita tentang seorang editor cantik bernama Tak Dong-Kyeong (Park Bo Young), yang sudah bekerja di perusahaan web novel selama 6 tahun terakhir. Dong-Kyeong yang rasa hidupnya hancur dan tak beruntung, apalagi setelah didiagnosis menderita kanker otak, suatu hari tanpa sengaja memanggil sosok misterius yang diyakini pembawa pesan antara Dewa dan manusia.

Dia merupakan Myeol-Mang (Seo In-Guk), sosok pria istimewa yang bisa mengabulkan apa pun keinginannya. Dong-Kyeong dan Myeol-Mang pun akhirnya membuat perjanjian selama 100 hari untuk mengabulkan setiap keinginannya. Nih, untuk kamu yang kepo mau menonton cerita selengkapnya, drama ini baru akan tayang mulai 10 Mei 2021 mendatang di saluran tvN dan platform nonton streaming drakor VIU.

 

2. “Strong Woman Do Bong-Soon” (2017)

Strong Woman Do Bong-Soon" (2017)
Sumber gambar: cnn Indonesia

Dibalut dengan unsur komedi lucu yang nggak berhenti bikin ketawa, “Strong Woman Do Bong-Soon” jadi rekomendasi pertama drama Park Bo young keren dan yang layak kamu tonton, bro. Drama tersebut menceritakan tentang Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang perempuan cantik dan manis dengan tubuh mungil yang ternyata memiliki kekuatan super layaknya Hercules.

Sampai pada suatu hari, dia bertemu dengan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Shik) yang merupakan seorangg CEO di perusahaan video game bernama Ainsoft. Min Hyuk yang pada saat itu baru menerima ancaman dari seseorang nggak dikenal pun akhirnya mempercayakan Bong Soon untuk menjadi pengawal pribadinya.

 

3. “Abyss” (2019)

Abyss" (2019)
Sumber gambar: masasha

Lagi cari drama Korea komedi romantis yang dibintangi oleh Park Bo Young? Kalau gitu kamu harus nonton drakor berjudul “Abyss” ini, bro! Drama Park Bo Young ini berkisah tentang kisah misterius seorang Jaksa cantik bernama Go Se Yeon (Park Bo Young) yang hidup kembali setelah dirinya mengalami kecelakaan dan dinyatakan meninggal.

Menariknya, Se Yeon hidup kembali dengan kekuatan misterius yang tiba-tiba dimilikinya serta penampilan yang cukup berbeda dari sebelumnya. Sementara itu, Cha Min (Ahn Hyo Seop) adalah seorang penerus dari perusahaan kosmetik yang juga hidup kembali setelah dirinya meninggal. Keduanya kemudian mulai bekerja di sebuah firma hukum yang sama sambil mecari jawaban atas kejadian misterius yang mereka alami.

 

4. “Oh My Ghostess” (2015)

Oh My Ghostess" (2015)
Sumber gambar: liputan 6

Rekomendasi drama Park Bo Young terbaik berikutnya, yaitu “Oh My Ghostess” yang dibintangi oleh sejumlah artis ternama Korea Selatan. Drama ini bercerita tentang Na Bong Sun (Park Bo Young), seorang chef dengan sifat pemalu yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu sejak kecil.

Suatu hari, tubuh Bong Sun dirasuki oleh sosok hantu wanita penggoda bernama Shin Soon Ae (Kim Seul Gie) yang membuat penampilannya terlihat sedikit berubah dan menjadi lebih percaya diri. Cerita semakin menarik ketika Bong Sun dan hantu yang ada di dalam tubuhnya ternyata sama-sama menyukai seorang chef terkenal bernama Kang Sun Woo (Jo Jung Suk).

 

5. “Mackerel Run” (2007)

Mackerel Run" (2007)
Sumber gambar: twitter

Disiarkan di saluran TV SBS pada tahun 2007 lalu, “Mackerel Run” adalah sebuah drama Park Bo Young terbaik berikutnya yang layak kamu tonton, bro. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Min-ho ini mengisahkan tentang Cha Gong Chan (Lee Min Ho), seorang murid yang sangat terobsesi dengan olahraga sepak bola.

Tapi, sebab sebuah insiden Gong Chan pun terancam dikeluarkan dari sekolahnya jika dia bolos. Gong Chan yang awalnya nggak peduli dengan ancaman tersebut suatu hari berubah pikiran saat dia bertemu dengan siswi baru bernama Min Yoon Seo (Moon Chae Won). ia jatuh cinta dengan murid baru tersebut dan jadi rajin masuk sekolah. Di sisi lain, Shim Cung Ah (Park Bo Young) rupanya menyukai Gong Chan namun akhirnya menyerah dengan perasaannya itu.

Baca Juga Artikel Yang Membahas Tentang Aplikasi Drakor Id