Daftar Film Terbaik Thailand Bikin Kamu Nangis Seharian Lihat Endingnya

Film Thailand menjadi daya tarik sendiri untuk kamu tonton, bukan cuma memberikan alur cerita yang menarik, film dari negara berjuluk gajah putih tersebut umumnya memiliki ending yang susah untuk ditebak, maka dari itu teknohits akan memberikan kamu rangkuman film Thailand terbaik yang memiliki ending tak terduga, yuk kita ulas bersama dibawah ini.

 

1. Bangkok Traffic (Love) Story (2009)

Kamu sering kejebak macet setiap mau berangkat kuliah atau ke kantor? Film ini dapat jadi kamu ketemu jodoh kamu loh! Film Thailand Romantis ini berkisah tentang Mei Li yang selalu terjebak macet saat menuju kantor setiap harinya. Ia bertemu pria idamannya saat terjebak macet tersebut dan mengalami kisah-kisah lucu namun romantis. Akankah Mei Li menemukan cinta sejatinya? Setahu mimin sih, subtitle film ini ada di situs-situs penyedia subtitle bahasa Indonesia.

 

2. ATM: Er Rak Error (2012)

Film ini Bercerita tentang sepasang kekasih Sua dan Jib yang bekerja di sebuah perusahan perbankan yang sama tapi terlibat konflik internal kantor yang rumit. Kantor mereka melarang sepasang kekasih/suami-istri untuk bekerja di satu perusahan. Suatu hari, ATM Bank tempat mereka kerja mengalami eror. Lantas, misteri ATM eror ini dijadikan bahan taruhan oleh mereka berdua. Siapa yang bisa memecahkan kasus ATM eror ini terlebih dahulu maka harus resign dari kantor tersebut.

 

3. I Fine..Thank You Love You (2014)

Apa jadinya jika seorang tutor bahasa Inggris mendapat murid yang benar-benar nyebelin? Pleng mendapat 2 murid dengan sifat yang sanagt berbeda. Gym rela belajar bahasa Inggris demi pergi ke Amerika untuk menyusul mantan kekasihnya yang sudah mendapat pekerjaan di sana. Sedangkan Pruek adalah seorang businesman kaya raya dan dari keluarga terpandang. Kamu pasti bisa membayangkan berbagai adegan kocak ala-ala film romantis di film ini! Saking suksesnya film ini, Indonesia sudah mengadaptasi film ini lho!

BACA JUGA  Cara Mudah Daftar M-Banking BCA Online Lewat HP

 

4. One Day (2016)

Bagaimana jika kamu punya kesempatan untuk menjadi pacar seseorang yang sangat kamu sukai namun cuma satu hari saja? Nah, kira-kira film Thailand romantis yang satu ini bercetita hal seperti ini. Kamu Bayangkan, orang yang kamu suka tiba-tiba mengalami hilang ingatan sementara dan kamu bisa berpura-pura menjadi kekasihnya?

 

5. Brother of the Year (2018)

Film Thailand romantis 2018 ini adalah salah satu film Thailand yang wajib banget kamu tonton. Berkisah tentang perseturuan abang-adik antara Chut dan Jane yang memiliki watak dan kepribadian yang 180 derajat berbeda. Jane baru kembali dari Jepang setelah menyelesaikan beasiswanya dan harus tinggal bersama dengan abangnya Chut. Chut akhirnya menemukan kelemahan Jane yaitu gebetannya yang dimainkan oleh anggota boyband Korea Nickhun 2PM. Dijamin, hubungan abang-adik dan bumu percintaan romantis ini bakal bikin kamu senyam-senyum sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *