5 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik, Bikin Foto Kamu Lebih Aestetik

Saat ini berjuta juta aplikasi telah tersedia di Google play store dan app store yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah aplikasi bingkai foto terbaik yang akan membuat foto kamu terlihat lebih Aestetik. Untuk itu yuk kita ulas aplikasi apa saja.

 

1. PicCollage

PicCollage
Sumber gambar: app store

Aplikasi bingkai foto yang pertama yaitu PicCollage. Aplikasi ini sudah jadi andalan banyak orang ini bahkan sudah di-download sebanyak 50 juta kali di Google Play Store saja. Wajar saja sih. Karena dalam aplikasi ini terdapat fitur di dalamnya memang kece, bro. Banyak filter dan frame seru di dalamnya sehingga mampu mengakomodasi kreativitasmu. Bukan cums itu, ternyata banyak juga fitur lainnya yang bisa kamu pakai untuk edit foto. Hanya saja, meskipun aplikasi bingkai/frame foto ini gratis, kamu tetap harus membayar beberapa template premium.

 

2. InFrame – Photo Editor

InFrame - Photo Editor
Sumber gambar: google play

Jika aplikasi yang satu ini unik sekali, bro. InFrame – Photo Editor mempunyai sebuah fitur yang mampu menentukan frame yang cocok untuk foto kita secara random. Tak cuma itu, kamu juga akan bisa membuat sebuah kolase foto dengan aplikasi ini melalui serangkaian fitur-fitur kece. Kamu juga dapat mengatur background foto yang hendak dipakai serta menambahkan teks kenangan yang pastinya bakal bikin fotomu makin cantik.

 

3. Afterlight

Afterlight
Sumber gambar: apk mong

Aplikasi edit foto Afterlight ini teknohits rekomendasikan sekali untuk kamu kalau ingin membuat foto yang kece. Filter dan juga pilihan bingkai di dalamnya unik dan benar-benar bisa menaikkan level keindahan foto kita, bro. Akan tetapi, frame-frame yang ada di sini cuma bisa memakai warna tertentu aja. Selain itu, beberapa frame premium hanya bisa dipakai jika kita membelinya secara terpisah.

 

4. Editor Foto Bingkai Kolase Pro

Editor Foto Bingkai Kolase Pro
Sumber gambar: jalan tikus

Rekomendasi aplikasi edit foto bingkai berikutnya yaitu Photo Editor Collage Frame Pro. Jika kamu ingin membuat foto dengan frame secara instan, gunakan aplikasi edit foto ini saja. Bukan cuma itu, di sana kamu dapat menemukan fitur-fitur menarik untuk mempercantik fotomu. Cukup masukan foto, lalu jadi deh! Meski fitur-fiturnya gratis, tapi frame yang tersedia belum sebanyak aplikasi lainnya, bro.

 

5. Kotak Foto

Berikutnya terdapat aplikasi Photo Grid. Pasti pernah dengar kan? Photo Grid bisa kita gunakan untuk menambah bingkai juga lho. Pilihannya juga beragam dan unik-unik. Selain itu aplikasi yang satu ini juga dapat kamu pakai untuk memoles foto selfie kamu agar lebih mulus. Jangan khawatir, geng, aplikasi frame foto kekinian ini dijamin 100% gratis. Jadi nggak usah takut bakal bayar macam-macam.