Ingin Android Kamu Terlihat Canggih? Coba Download 5 Aplikasi Ini

Hallo guys, apakah kamu ingin memiliki smartphone Android yang berbeda dari pengguna lain? Ada lho yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi keinginan tersebut, yaitu dengan cara memakai beberapa aplikasi dibawah ini yang akan membawa android kamu seperti lebih canggih dibandingkan dengan android lainnya, yuk langsung kita simak infonya.

 

1. How to Tie a Tie

How to Tie a Tie dapat jadi penyelamat kamu dalam keadaan mendesak, contohnya saat tiba-tiba harus menghadiri pesta, namun harus pakai dasi. Kamu bisa coba simpul dasi yang simpel dan cepat seperti Four-in-Hand, atau yang agak sulit tapi keren seperti Windsor.

 

2. Wazzap Migrator Lite

Wazzap Migrator Lite

Kamu mempunyai sebuah rencana mau ganti HP Android menjadi iPhone? Atau sebaliknya, dari iPhone ke Android? Yang bikin bingung ketika harus pindah sistem operasi adalah history chat dan gambar-gambar WhatsApp kamu akan hilang. Karena, data-datanya tak dapat di-copy-paste begitu aja karena beda format. Nih, Wazzap Migrator ini solusinya. Kamu dapat memindahkan chat history dari gadget lama ke gadget baru tanpa pusing-pusing mengubah formatnya.

 

3. The Walking Dead – Dead Yourself

The Walking Dead - Dead Yourself
Sumber gambar: tribun

Umumnya, aplikasi edit foto Android dipakai untuk mempercantik atau memperindah foto kamu. Nah, kalau yang ini beda. Aplikasi The Walking Dead – Dead Yourself justru digunakan untuk membuat wajah kamu yang normal menjadi hancur, menyeramkan, dan menakutkan layaknya Zombie. Efek-efek menjijikan seperti darah, bola mata menyeramkan, serta gigi hancur justru menjadi andalan aplikasi ini. Untuk menggunakannya, kamu bisa baca artikel berikut: Cara Ubah Wajah Kamu Jadi Mirip Zombie dengan Aplikasi The Walking Dead.

 

4. JKT48 Calculator

Hampir di semua HP yang ada di dunia, baik HP Android, iPhone, bahkan HP jadul sekalipun, pasti ada fitur atau aplikasi kalkulator. Yap, kalkulator memang sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari. Nah, namun bila kamu pengguna Android dan nge-fans sama idol group JKT48, kamu wajib punya aplikasi kalkulator yang satu ini. Uniknya lagi, ada suara para member JKT48 yang bisa kamu dengarkan.

 

5. Clap to Find

Jika kamu sering banget lupa naruh HP Android kamu di mana, berarti kamu butuh banget aplikasi Clap To Find ini. Nggak perlu di-missed call. Kamu cuma perlu tepuk tangan, lalu HP Android kamu akan berbunyi nyaring dan bergetar sehingga mudah dicari.