5 Aplikasi Film India Sub Indo Terbaik, Gratis & Gak Ribet

Untuk kamu yang suka nonton film India, kamu wajib pasang aplikasi film India terbaik dibawah ini, karena teknohits akan memberikan beberapa aplikasi film India subtitle Indonesia yang keren banget, untuk itu yuk langsung saja kita ulas bersama dibawah ini.

 

1. ZEE5 – Latest Movies, Originals & TV Shows

ZEE5 - Latest Movies, Originals & TV Shows
Sumber gambar: ozee

Aplikasi pertama yang akan teknohits rekomendasikan untuk kamu adalah ZEE5. Dapat dibilang, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi film India terbaik yang bisa kamu pakai. ZEE5 mempunyai user-interface yang terlihat bersih dan teratur. Apalagi, kebanyakan konten yang tersedia di aplikasi ini bisa diakses secara gratis. Koleksinya termasuk lengkap, mengingat Zee memiliki jaringan media dan hiburan yang sangat besar di India.

 

2. Eros Now – Watch online movies, Music & Originals

Aplikasi nonton film India Eros Now terkenal karena mempunyai katalog film yang cukup lengkap. Untuk memudahkan kamu menemukan film-film favorit, kamu bisa mencarinya berdasarkan kategori. Dengan antarmuka yang ramah pengguna, kamu bisa menikmati film-film India sub Indo favoritmu di manapun dan kapanpun. Enggak cuma film, kamu juga bisa nonton TV Show, music video, trailer, hingga original show. Kualitas videonya HD dan tersedia subtitle dalam Bahasa Inggris.

 

3. Hungama Play: Movies & Videos

Hungama Play: Movies & Videos
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi lain yang dapat kamu pakai untuk menonton film India sub Indo adalah Hungama Play. Di aplikasi ini, kamu bisa memilih film berdasarkan genrenya. Tapi sayang, aplikasi ini tak menyediakan subtitle Bahasa Indonesia sehingga kamu harus bisa memahami Bahasa India untuk bisa menikmati film-filmnya. Tak tanggung-tanggung, koleksi film aplikasi film India sub Indo ini, ada lebih dari 7.500 film. Kamu juga bisa menonton acara gosip dan berita selebriti melalui aplikasi ini.

 

4. Ullu

Ullu
Sumber gambar: hops

Ullu adalah salah satu aplikasi yang berbasis subscription. Kamu bisa streaming film, web series, hingga tayangan orisinil Ullu. Ada beberapa penawaran membership yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Bicara kualitas enggak perlu diragukan lagi. Kamu dapat memperoleh free trial dan menyaksikan dua film secara gratis. Perlu diingat kalau konten yang bisa diakses tergantung lokasi kita berada.

 

5. Spuul – LIVE TV & Movies

Spuul - LIVE TV & Movies
Sumber gambar: spull

Kalau kamu tipe orang yang suka mendownload film daripada streaming, coba deh aplikasi Spuul yang satu ini. Apalagi, ukuran film yang kamu download tidak terlalu besar, hanya sekitar 60MB. Kalau kamu berlimpah kuota, kamu bisa download film dengan kualitas HD. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah tersedianya subtitle dalam Bahasa Inggris untuk semua film yang tersedia.