5 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik, Murah dan Gak Ribet

5 Aplikasi Download Video Youtube Terbaik, Murah dan Gak Ribet

Jika kamu ingin download video YouTube dengan mudah dan gak ribet kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi yang sudah teknohits rangkum dibawah ini, karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan dengan mudah mendapatkan video YouTube paporit kamu di galeri. Yuk langsung saja kita simak infonya dibawah ini.

 

1. TubeMate, Aplikasi Pengunduh Video Youtube Paling Populer

TubeMate
Sumber gambar: jalan tikus

Aplikasi download YouTube terpopuler pertama di daftar ini yaitu TubeMate YouTube Downloader. APK download Youtube ini nggak boleh kelewatan untuk kamu coba. Aplikasi terpopuler yang sudah ada bahkan sejak era Android 2.3 Gingerbread ini memungkinkan kamu dalam men-download video YouTube dengan mudah. Di sini kamu dapat mendownload video dengan berbagai kualitas, mulai dari 144p hingga FullHD 1080p. Tapi untuk dapat download video kualitas tinggi di atas 720p, kamu wajib mengunduh aplikasi tambahannya, bro. Walau begitu, aplikasi ini masih worth-it kok!

 

2. SnapTube

SnapTube
Sumber gambar; SnapTube

Berbeda dibanding aplikasi sebelumnya yang dikhususkan untuk YouTube, SnapTube memungkinkan kamu untuk mengunduh video dari platform lain, misalnya Instagram, Facebook, Dailymotion, dan lainnya. Aplikasi pengunduh Youtube tersebut memungkinkan kamu untuk men-download video YouTube dalam kualitas HD cuma dengan menekan tombol yang terintegrasi. Salah satu kelemahan yang teknohits temukan saat menggunakan SnapTube ialah server cenderung agak lambat. Jadi tampaknya kamu butuh paket internet terbaik untuk mempercepat unduhan deh!

 

3. Videoder

Videoder
Sumber gambar: videoder

Aplikasi download YouTube berikutnya yang dapat kamu pakai adalah Videoder yang punya user interface layaknya YouTube. Di aplikasi download video di Youtube ini kamu juga dapat mengunduh video dari platform lain, seperti video TikTok, Instagram, Facebook, Soundcloud, dan masih banyak lagi. Pengalaman yang ditawarkan pun cukup interaktif walaupun terdapat beberapa iklan pop up yang terkadang harus kamu close terlebih dahulu sebelum bisa mengunduh. Selain mengunduh dari aplikasi, kamu juga bisa mengakses Videoder dengan mudah, cukup tekan tombol Share pada video YouTube yang hendak diunduh dan pilih ikon Videoder.

 

4. VidMate, Aplikasi Download Youtube Terbaik

VidMate
Sumber gambar : apk pure

VidMate dapat dikatakan sebagai aplikasi download video YouTube tercepat dan terbaik saat ini yang merupakan gabungan dari TubeMate dan SnapTube. VidMate dilengkapi dengan aplikasi browser bawaan untuk mengunduh konten YouTube maupun platform lain, seperti Dailymotion, Instagram, Tumblr, Soundcloud, dan masih banyak lainnya. Aplikasi download YouTube ini juga menyajikan sejumlah rekomendasi video pada halaman utamanya, loh.

 

5. NewPipe

NewPipe
Sumber gambar: f droid

Aplikasi selanjutnya yang masuk dalam daftar rekomendasi ini yaitu aplikasi bernama NewPipe, yang mana aplikasi download video ini hanya menyediakan platform YouTube saja di dalamnya, bro. Saat pertama kali kamu membuka NewPipe, kamu bakal langsung disuguhkan daftar sejumlah video trending yang bisa diunduh secara langsung. Walaupun minim iklan, sayangnya server NewPipe berjalan dengan agak lambat saat melakukan proses unduhan.