5 Rekomendasi Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Auto Baper!

5 Rekomendasi Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Auto Baper!

Hallo guys, kali ini teknohits akan kembali membahas mengenai film, lebih rincinya Mimin akan bahas tentang film Romantis Terbaik Sepanjang sejarah, mungkin kamu akan bertanya tanya film apakah itu, yuk langsung saja kita bahas dibawah ini…

 

1. Before Sunrise (1995)

Film ini menceritakan Dua orang asing yang sama-sama merasa hidup mereka sangat membosankan, lalu mencoba untuk membuat satu momen yang tak terlupakan di hidup mereka dengan cara yang terbilang gila. Jesse (Ethean Hawke) dan Celine (Julie Delpy) memutuskan untuk menghabiskan satu malam bersama di Vienna, padahal mereka berdua baru saja bertemu dan mengobrol beberapa saat di bis.

Di film romance ini, mereka berdua berjelajah kota Vienna sambil mengutarakan beban hidup mereka satu sama lain dan merasa lebih dekat seiring berjalannya waktu. Film pertama dari trilogy Before ini bakal bikin kamu merasa baper karena tema yang dibawakan sangat dekat dengan kehidupan modern saat ini.

 

2. Titanic (1997)

Mungkin tak perlu banyak penjelasan kenapa Titanic dapat masuk list film romantis terbaik sepanjang masa. Film Hollywood yang ambil setting di salah satu kejadian paling memorable sepanjang sejarah ini dikemas dengan sangat baik dari segi cerita dan juga pengembangan karakternya. Visual di film ini pula dibuat dengan sangat baik dan dapat visualkan kejadian mengerikan ketika kapal terbesar di dunia ini menabrak bongkahan es dan akhirnya tenggelam.

 

3. My Sassy Girl (2001)

Film Korea komedi romantis terbaik yang satu ini harus banget untuk kamu tonton jika memang belum pernah nonton sebelumnya. My Sassy Girl akan buat kamu ketawa dan baper dari awal sampai akhir. Film romantis Korea terbaik yang satu ini berkisah tentang seorang pria, Kyun-Woo, yang bertemu dengan wanita cantik misterius dan aneh. Wanita ini terus menghampirinya dan selalu membawa masalah. Hubungan di antara mereka kemudian menjadi lebih dekat dan Kyun-Woo mulai jatuh cinta dengan wanita misterius ini, dan hal yang nggak terduga pun terjadi.

BACA JUGA  Rekomendasi 5 Laptop Gaming Murah Dibawah 15 Jutaan

 

4. Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

Bagaimana jadinya jika ada alat yang bisa menghapus kenangan percintaan menyakitkan yang pernah kita rasakan? Pasti banyak banget orang yang berebut pingin pake alat yang satu ini. Hal tersebut pula dilakukan oleh Joel Barish (Jim Carrey) dan Clementine Kruczynski (Kate Winslet), mereka berdua berusaha untuk menghapuskan kenangan manis yang pernah mereka rasakan.

Di sana, kamu akan diajak untuk menyelami alam bawah sadar kedua orang ini dan bagaimana mereka saling berkaitan satu sama lain. Akankah mereka berhasil menghapuskan kisah percintaan yang pernah terjalin? Yuk tonton aja langsung film romantis dengan tema sci-fi yang satu in.

 

5. A Moment to Remember (2004)

A moment to Remember dapat dibilang sebagai salah satu film Korea romantis terbaik sepanjang masa, dan film ini dapat jadi penghilang stres di akhir pekan untuk kamu. Film ini bercerita tentang kisah cinta Ceol-su dan Su-jin yang dipenuhi intrik dan perjuangan. Pada awalnya mereka harus berjuang untuk mendapatkan restu oran tua dan setelah direstui Su-jin mengalami Alzheimer. Di film ini kamu akan melihat bagaimana ketulusan cinta dua orang ini diuji dengan semua rintangan bertubi-tubi yang mereka dapatkan seiring berjalannya waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *