5 Aplikasi Streaming Film Terlengkap Indonesia

aplikasi streaming film yang sudah teknohits rangkum dibawah ini, langsung saja dan tak perlu berlama-lama lagi yuk kita simak infonya dibawah ini.

1. Mola TV

Mola TV
Sumber gambar: scor.id

Situs streaming film Indonesia pertama yaitu Mola TV (www.mola.tv). Mola TV merupakan situs streaming film Indonesia yang saat ini sedang naik daun. Mola TV telah menyediakan berbagai film Indonesia dengan kualitas gambar sampai kualitas HD. Kamu juga tak perlu khawatir nonton film Indonesia di Mola TV karena layanannya legal. Selain nonton film Indonesia, kamu pula bisa saksikan serial TV seperti drama Korea yang bikin kecanduan. Oh iya, Mola TV juga adalah broadcaster resmi liga Inggris, lho!

2. Iflix

Iflix
Sumber gambar: technologue

Yang kedua yaitu Iflix (www.iflix.com), situs sekaligus aplikasi penyedia streaming film bioskop Indonesia terbaik dan terlengkap. Kamu bisa menyaksikan film di Iflix dengan kualitas hingga HD yang jernih. Tak cuma nonton film, kamu juga dapat streaming TV Indonesia, geng. Tetap dengan kualitas gambar terbaik untuk pengalaman menonton yang maksimal. Kamu juga bisa pilih film berdasarkan kategori seperti film action yang seru hingga film horor yang bikin malam kamu penuh kengerian. Untuk menonton film di Iflix, kamu harus berlangganan dengan membayar biaya subscription terlebih dahulu. Yuk tunggu apa lagi, langsung nonton di Iflix aja!

3. Mox

Mox
Sumber gambar: selular.id

Yang ketiga ada situs nonton film Indonesia online, Mox (www.mox.id). Kamu bisa temukan banyak film Indonesia di sini, dari film terbaru hingga film klasik. Kualitas gambar yang diberikan pun sangat baik. Mox pula menyediakan cuplikan di balik layar dari film ternama Indonesia, sehingga kamu juga bisa menyaksikan perjalanan pembuatan film favorit. Saking lengkapnya, kamu bisa pilih film per genre dari horor, komedi, keluarga, dan drama. Mox juga tersedia sebagai aplikasi HP, untuk dapat menonton kamu harus berlangganan. Gausah khawatir, harganya murah cuma Rp15.000 per bulan. Kamu bisa menyaksikan nonton film Indonesia di Mox di mox.id.

4. Netflix

Netflix
Sumber gambar: netflix

Situs yang satu ini sediakan layanan streaming film Indonesia dan juga film luar negeri dengan kualitas yang baik. Cukup banyak film Indonesia berkualitas yang bisa kamu tonton di Netflix. Bukan cuma itu, Netflix juga mempunyai original series sendiri, artinya kamu cuma bisa menikmati original series tersebut kalau berlangganan Netflix. Kabar baiknya, saat ini layanan internet di Indonesia sudah tidak lagi memblokir Netflix. Gak perlu lagi deh download VPN untuk nonton Netflix.
Jadi situs nonton film Indonesia full movie terbaru dalam daftar ini, Disney+ Hotstar (www.hotstar.com) gak boleh kamu remehkan, bro.

Pasalnya, koleksi film Indonesia di situs milik Disney ini cukup lengkap. Di sini, kamu gak hanya bisa nonton film Disney ataupun Marvel saja. Menawarkan koleksi lengkap dan kualitas gambar terbaik, harga berlangganan Disney+ Hotstar terbilang sangat murah, lho. Cukup dengan Rp39 ribu per bulan, kamu sudah bisa menikmati semua tayangan di dalamnya.