5 Aplikasi Streaming Film Legal Terbaik, Lengkap Banget!

5 Aplikasi Streaming Film Legal Terbaik, Lengkap Banget!

Jika kamu hobi nonton film tapi malas ke bioskop kamu wajib nih download aplikasi streaming film legal Terbaik yang sudah teknohits bahas dibawah ini, karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan mendapatkan ribuan film yang bisa kamu akses secara gratis dan berbayar, untuk itu yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

1. Netflix

Netflix adalah salah satu layanan streaming dan download film terpopuler saat ini, Netflix (https://www.netflix.com/id-en/) pastinya dapat jadi salah satu pilihan terbaik sebagai situs download film nih, bro. Di sini kamu dapat menemukan banyak sekali deretan film Indonesia terbaru, film barat, bahkan drama Korea on-going dengan kualitas HD. Menariknya lagi, Netflix pula sediakan banyak pilihan serial atau film original buatannya yang sayang untuk kamu lewatkan. Tapi, untuk dapat nonton streaming atau download di situs ini, kamu harus berlangganan terlebih dulu dengan biaya mulai dari Rp54.000 per bulan.

2. Disney+ Hotstar

Resmi hadir di Indonesia pada bulan Agustus lalu, Disney+ Hotstar (https://www.hotstar.com/id) kini bisa menjadi alternatif baru buat kamu yang mencari website download film terbaik. Situs ini juga mempunyai banyak pilihan kategori mulai dari film keluarga, komedi, drama, horor, dan masih banyak lainnya yang bisa kamu pilih sesuai kesukaan.  Kamu bosen nonton film Indonesia? Tenang! Karena kamu juga dapat menemukan sederet film Hollywood ternama, film China, bahkan film India, bro. Sama seperti Netflix, download dan nonton streaming di Disney+ Hotstar juga perlu berlangganan terlebih dulu dengan biaya sebesar Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

3. HBO GO

Selain Netflix, HBO GO (https://www.hbogoasia.id/) pula adalah website download film terbaik ataupun nonton streaming yang cukup diminati masyarakat tanah air. HBO menawarkan pelanggannya beragam tayangan mulai dari film-film Hollywood, hingga konten original HBO itu sendiri. Kurang lebih hampir mirip seperti Netflix, geng. Tak perlu khawatir gak ngerti dengan cerita filmnya karena memakai bahasa Inggris, soalnya HBO juga telah menyediakan fitur multi-language subtitles di beberapa serial dan filmnya. Biaya berlangganan HBO GO sendiri sedikit lebih mahal dibandingkan Netflix yaitu sebesar Rp60.000 per bulan.

BACA JUGA  5 Film Indonesia Dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Gak Nyangka!

4. Viu

Nih, kalau yang satu ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan buat kamu para pencinta drama dan film Korea nih, bro. Agak berbeda dengan tempat download film terbaik lainnya, Viu (https://www.viu.com/) sepertinya memang dikhususkan dalam menyajikan berbagai film dan drama Asia khususnya Korea. Menariknya, buat kamu yang mencari website download film gratis, beberapa koleksi film dan drama di Viu juga bisa kamu tonton secara cuma-cuma tanpa perlu berlangganan premium. Tapi, kalau kamu lebih memilih berlangganan agar bisa nonton berbagai macam konten premium, biayanya sebesar Rp30.000 per bulan.

5. iflix

Berikutnya ada iflix (https://www.iflix.com/) yang menyediakan banyak sekali pilihan film dan serial dari berbagai negara, khusunya Asia. Salah satu alasan yang membuat website ini banyak diminati adalah, karena masih ada beberapa film atau drama yang bisa kamu tonton atau download secara gratis tak seperti web serupa kebanyakan, bro. Bahkan, salah satu drama Thailand terbaru yaitu Bad Genius the Series pun bisa kamu tonton secara gratis lho! Cocok deh buat kamu yang nggak mau keluar modal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *