5 Game Android Populer Pada Masanya, Wajib Kamu Coba!

Sebelum ramai game online terlebih dahulu ada beberapa game yang sangat digandrungi masyarakat, dalam beberapa tahun terakhir terdapat banyak sekali game yang bermunculan tapi teknohits sudah merangkum beberapa game tersebut, untuk itu yuk kita ulas 5 Game populer pada masanya yang wajib kamu mainkan kembali.

 

1. Pokemon GO

Pokemon GO
Sumber gambar: pokemongolive

Game yang pertama ada Pokemon Go, permainan ini memang belum lama dirilis. Tapi, penggunanya sangat membludak. Bahkan, kata favorit di Google yang selama ini selalu tinggi tingkat pencariannya, yaitu “porno” kalah dengan pencarian Pokemon GO. Kamu bayangkan saja, kurang hebat apa game satu ini. Tak lama muncul, sudah heboh banget guys. Pasti kamu salah satu yang memainkan game Pokemon GO ya?

 

2. Grand Theft Auto San Andreas

Grand Theft Auto San Andreas
Sumber gambar: idn times

Grand Theft Auto San Andreas adalah salah satu game Android yang populer yang wajib kamu mainkan guys. Game action-adventure dengan elemen RPG ini dikembangkan oleh Rockstar North dan dipublikasikan oleh Rockstar Games. Bahkan, tidak hanya di perangkat Android, pada perangkat PC saja game ini cukup diminati. So, apakah kamu siap main GTA San Andreas di smarpthone Android kamu?

 

3. Jetpack Joyride

Jetpack Joyride
Sumber gambar: halfbrick

Game berbasis Android lainnya yang populer dan wajib kamu bermain yaitu Jetpack Joyride. Game arcade ini mempunyai grafis yang keren bro. Pada awal permainan, kamu akan memulainya dengan Machine Gun Jetpack dan mengumpulkan banyak uang agar dapat membeli banyak item di Stash yang bisa kamu miliki. Jangan cuma penasaran, langsung saja mainkan game ini, karena terbukti menyenangkan banget loh.

 

4. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne
Sumber gambar: appsgag

Kamu suka ngebut di jalanan? Jangan ya, sebab itu dapat membahayakan nyawa kamu sendiri loh dan juga orang lain. Jika kamu mau, kamu ngebut saja lewat game Asphalt 8: Airborne. Ya, dengan game satu ini, kamu dapat lakukan apapun, termasuk aksi drifting, jumping, bahkan takedown mobil semua musuh yang berada di dekat denganmu. Tunggu apalagi, segera buktikan kalau kamu memang raja jalanan dengan game ini!

 

5. Shadow Fight 2

Shadow Fight 2
Sumber gambar: google play

Apakah kamu suka game RPG? Jika ya, kamu wajib untuk mencoba game bernama Shadow Fight 2. Pasalnya, game ini merupakan campuran dari genre RPG yang keren dan Classical Fighting yang bisa membawa pengalaman menakjubkan. Kamu bisa menggunakan senjata mematikan apapun yang tidak terhitung jumlahnya, serta mencicipi beragam teknik bela diri. Siap bertarung?