5 Game Memancing Ikan Terbaik di Android, Grafiknya Keren Bro!

Hallo sobat teknohits, apakah kamu suka memancing ikan? Jika iya, kamu wajib nih mendownload beberapa game memancing ikan terbaik di Android yang sudah Mimin rangkum dibawah ini, dengan game ini kamu akan merasakan sensasi memancing secara virtual loh, yuk langsung saja kita bahas dibawah ini ya.

 

1. Ocean King : Fishing Arcade

Ocean King : Fishing Arcade
Sumber gambar: ocean king

Ocean King : Fishing Arcade merupakan sebuah game Android yang dibuat oleh 88 Entertainment. Beda dengan game memancing pada umumnya, disini kamu harus menembak setiap ikan yang lewat untuk mendapatkan banyak koin. Kamu bisa dapat banyak koin untuk bisa memiliki senjata yang lebih bagus lagi, agar kamu bisa memenangkan permainan di level yang lebih tinggi!

 

2. Rapala Fishing – Daily Catch

Rapala Fishing - Daily Catch
Sumber gambar : proapk

Yang kedua ada game memancing ikan yang bernama Rapala Fishing – Daily Catch. Game memancing Android ini dibuat oleh Concrete Software, Inc. Game ini menawarkan grafis yang cukup bagus dengan beragam ikan yang bisa kamu dapatkan.

 

3. Fishing Time:Season2

Fishing Time:Season2
Sumber gambar; apk pure

Berikutnya terdapat Fishing Time:Season2. Game memancing ikan ini dibuat oleh Kamusegames. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki dari game ini adalah Auto-fishing, dengan begitu kamu tidak perlu lagi menunggu dan menarik ikan (kecuali jika ikan besar).

 

4. Fishing Hook

Fishing Hook
Sumber gambar: google play

Fishing Hook adalah salah satu game memancing ikan Android terbaik buatan mobirix. Di game ini kamu diharuskan menangkap ikan besar tanpa harus merusak kail. Jika salah saat menarik ikan, tentu benang akan putus. Berukuran 48MB, game mancing Android ini sudah di-download lebih dari 10 juta kali. Game Fishing Hook ini juga bisa kamu mainkan saat tidak memiliki kuota (offline).

 

5. Ace Fishing: Wild Catch

Ace Fishing: Wild Catch

Menyukai game memancing yang penuh tantangan? Ace Fishing: Wild Catch adalah jawabannya. Game buatan Com2uS USA ini mempunyai beragam ikan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Semakin besar ikannya, maka akan semakin sulit menangkapnya. Kamu juga bisa melakukan upgrade peralatan memancing untuk mempermudah kamu menangkap ikan liar.