Inilah 5 Game Horor Terbaik, Penakut Gak Usah Download

Untuk kamu yang tak takut hantu dan menyukai tantangan sepertinya game horor ini cocok, dalam artikel ini teknohits akan meramgkum beberapa game horor terbaik yang wajib kamu coba untuk menjajal nyali kamu melalui game virtual, tapi untuk kamu yang penakut jangan coba coba ya, yasudah yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

1. The Walking Dead Series

The Walking Dead Series
Sumber gambar: medcom

Dalam jajaran yang pertama datang dari game terkenal buatan Telltale“The Walking Dead Series”Game petualangan horor ini memakai zombie sebagai peran antagonis. Tak seperti game petualangan pada umumnya, The Walking Dead lebih menitikberatkan kepada alur cerita, di mana pemain dapat menentukannya sendiri.

2. Mental Hospital Series

Mental Hospital Series
Sumber gambar: apk pure

Mental Hospital Series dapat dibilang sebagai game horor tersohor di platform Android. Game tersebut berkisah tentang petualangan di sebuah rumah sakit jiwa yang telah terabaikan. Dalam setiap game-nya kamu akan disuguhkan dengan prespektif orang pertama, di mana tentunya pemain dapat menatap hantu yang bertebaran secara langsung.

3. Resident Evil 4 Android

Resident Evil 4 Android
Sumber gambar: merpati

Resident Evil 4 sebetulnya adalah game yang dimulai dari konsol Playstation 2. Sebab ke mahsyurannya, game ini pun lalu dibawa ke platform Android. Sayangnya versi ini hanya tersedia di regional Jepang saja. Di game ini kamu merasakan sensasi yang hampir sama dengan versi konsol, memburu para zombie di sebuah daerah berlatar belakang Spanyol.

4. Reporter

Sesuai dengan judulnya, pasa game ini tugas kalian adalah menjadi seorang “reporter”. Namum tentunya bukan berita biasa yang akan kamu cari. Kamu akan mengarungi beberapa chapter untuk mengumpulkan informasi tentang sebuah eksperimen rahasia yang mengalami kegagalan, dan melahirkan para monster di tempat investigasimu.

5. The School: Whiteday

The School: Whiteday
Sumber gambar: semogaaaet

Kali ini kita mencoba beralih ke Korea. Tak hanya soal film, ternyata Korea Selatan juga piawai melahirkan game-game horor yan ciamik. The School: Whiteday akan menampilkan horor klasik di sebuah gedung sekolah. Dengan seorang karakter siswi SMA, kamu akan mengarungi kisah horor namun romantis.