Cuma Jadi Beban! inilah 5 Tanda Kamu Noob Main Mobile Legends
Sumber gambar: BACA

Cuma Jadi Beban! inilah 5 Tanda Kamu Noob Main Mobile Legends

Dalam permainan mobile legends terdapat istilah atau julukan pemain Noob yang berarti pemain pemula yang hanya menjadi beban teman temannya, maka dari itu teknohits akan membahas beberapa ciri pemain Noob saat war di mobile legends, apakah kamu salah satunya? Yuk langsung saja disimak infonya baik baik.

1. Memilih Hero Secara Asal

Ciri-ciri yang pertama yaitu dia akan memilih hero dengan asal tanpa memperhatikan kebutuhan tim. Pemain noob umumnya akan pilih hero kesukaan dia meski sudah ada hero lain bertipe sama yang dipakai oleh rekan satu timnya. Hal tersebut akan membuat tim kamu kurang solid dan akan sulit untuk meraih kemenangan.

2. Fokus “Farming”

Melakukan “farming” memang akan buat level kamu akan menjadi up dan bisa membeli item lebih cepat ketimbang orang lain yang jarang “farming”. Akan tetapi, jangan sampai terlalu fokus “farming” ya guys! Pemain noob yang hanya jadi beban biasanya akan terlalu fokus “farming” dan tidak memperhatikan tower ataupun temannya yang mungkin sedang di-gank oleh musuh.

3. Buta Map

Map merupakan sebuah hal yang  sangat penting  dalam pertandingan Mobile Legends. Hal tersebut karena map akan membantu untuk mengetahui posisi musuh ataupun teman kamu. Pemain noob yang hanya jadi beban biasanya tidak terlalu memfokuskan pandangannya ke map sehingga ia tidak akan tahu musuh akan menghampirinya ataupun membantu teman yang mungkin sedang di-gank oleh musuh.

4. Nafsu mendapatkan “Kill”

Sering kali pemain noob akan bernafsu mendaptkan “kill” saat menenjo darah musuh yang sekarat. Meski musuh tersebut telah melarikan diri cukup jauh, pemain noob akan terus mengejarnya sehingga hanya akan membuat ia mati sendiri dan tentunya menjadi beban bagi tim.

5. AFK

AFK merupakan sebuah tindakan paling dibenci oleh seluruh pemain Mobile Legends. Bila anggota tim kita ada yang AFK, maka tim kita akan bermain dengan 4 pemain yang tentu akan sulit melawan 5 pemain musuh. Kamu dapat melaporkan pemain yang AFK tersebut sehingga ia akan menerima hukuman pengurangan skor kredit yang membuatnya tidak dapat bermain di Ranked Mode.