Trik Jitu Auto Menang Meskipun Ada yang APK | Mobile Legends
Sumber gambar: GGWP

5 Trik Jitu Auto Menang Meskipun Ada yang APK | Mobile Legends

Saat kamu bermain mobile legends lalu terdapat teman kamu yang AFK tentu saja akan sangat merugikan tim karena kekuatan tim akan berkurang, besar kemungkinannya kamu dan tim kamu akan dengan mudah dikalahkan, maka dari itu dalam artikel teknohits memberikan trik jitu agar tetap menang meskipun ada yang AFK , yuk langsung saja disimak infonya.

1. Jangan Mudah Mati

Saat ada teman kamu yang AFK, kamu harus usahakan untuk mati dengan seminimal mungkin dan membunuh sebanyak mungkin. Hal tersebut dikarenakan kamu dapat unggul ‘exp’ ketika kamu bisa membunuh musuh lebih banyak. Akan tetapi sebaliknya, jumlah ‘exp’ kita akan tertinggal dari musuh jika sering mati. Jadi, perhatikan selalu posisi kamu ya Guys, supaya tak terculik!

2. Mundur Jika Teman Kita Mati dalam War

Cara yang kedua, kamu wajib benar-benar memerhatikan keadaan posisi saat war berlangsung. Jika teman kita ada yang mati 1, alangkah baiknya untuk mundur karena kamu kalah jumlah pemain yang membuat kamu akan susah untuk meraih kemenangan.

3. Jungle Bersama Team

Saat tim kamu ada yang AFK, umumnya musuh akan cepat-cepat membunuh kita dengan cara menculik suypaya ia bisa segera memenangkan pertandingan. Nih, hal yang wajib kamu lakukan adalah ‘jungle’ bersama tim kamu. Dengan hal tersebut, kamu tak perlu takut dengan musuh yang menyergap untuk membunuh atau mengambil monster hutan kamu.

4. Curi ‘Turret’ Terlebih Dahulu

Bila tim kita AFK, maka dari itu otomatis kita akan bermain dengan 4 pemain. Dengan hal ini, usahakan untuk lebih berfokus pada ‘turret’ terlebih dahulu agar kita bisa farming lebih nyaman ketika ‘turret’ musuh banyak yang hancur.

5. Menjaga ‘Turret’ Semaksimal Mungkin

Tips yang terakhir, kamu wajib melakukan save ‘turret’ semaksimal mungkin. Hal tersebut dikarenakan bila ‘turret’ kamu banyak yang hancur, maka dari itu musuh akan lebih leluasa mengendalikan permainan dan mencuri monster hutan kita sehingga kita akan kalah level dengan musuh. So, kamu harus segera menghampiri teman kamu yang akan di-gank dengan musuh untuk mendapatkan ‘turret’ kita sehingga turret kita dapat aman kembali.

Nah, itulah 5 cara supaya tetap menang meski ada yang AFK di dalam tim kita. Menjengkelkan memang bisa ada yang AFK di tim kita. Kamu bisa lakukan sebuah report (laporkan) agar player AFK tersebut mendapat hukuman yang setimpal. Semoga bermanfaat.