5 Faktor Keuntungan Beli HP Bekas Dibanding HP Baru

Untuk kamu yang ingin membeli hp, kali ini teknohits menyarankan agar kamu membeli hp bekas saja dibanding hp baru, karena jika kamu membeli sebuah hp bekas akan mendapatkan keuntungan yang tidak akan kamu dapatkan jika kamu membeli hp baru, untuk itu yuk kita ulas Informasi nya dibawah ini.

1. Jaminan Banderol Harga Murah

Pasaran harga dari HP second pasti jauh lebih murah di bawah HP baru. Di sana kamu dapat dapat HP second dengan selisih harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, lho. Tentunya hal tersebut ditentukan lewat kondisi dan tawaran dari penjualnya. Ada pun kalau kamu beruntung, kamu dapat memperoleh HP second original yang masih mempunyai garansi panjang. Untuk dapat harga termurah, tentu kamu harus sabar menenjo pantauan harga di pasaran. Contohnya cari penjual yang butuh uang cepat alias BU yang biasa membanderol harga murah.

2. Harga Jual Kembali Tidak Jatuh

Membeli HP baru tentunya memiki risiko harga jual kembali yang pasti jatuh. Jika bila perangkat smartphone yang kamu beli punya aftersales yang buruk. Bakal rugi banget, tuh! Sementara jika kamu beli HP second murah, kamu masih bisa menjual kembali dengan kerugian minim. Ya, kurang lebih masih di kisaran ratusan ribu, bro. Rugi jutaan untuk gonta-ganti HP baru tentu bakal beda rasanya dibanding rugi ratusan ribu dari gonta-ganti HP second, kan?

3. Bisa Dapat Keuntungan dari Jual HP Bekas

Seperti teknohits ulas pada poin pertama, kamu mungkin dapat menemukan penjual HP second yang lagi BU sehingga menawarkan harga HP bekas di bawah pasaran. Nih, di sini kesempatan mu untuk membeli dan jual kembali dengan harga normal untuk mendapatkan keuntungan, bro. Apalagi jika kamu memiliki skill servis HP dan memolesnya seperti baru, maka nilai jualnya bakalan naik, lho. Lumayan banget buat menambah uang jajan, kan?

4. Bebas Ganti Kalau Bosan

Keuntungan beli HP bekas lainnya yaitu cocok buat kamu yang orangnya “bosenan”, geng. Terlebih untuk masalah smartphone yang jadi perangkat wajib sehari-hari. Dengan membeli HP bekas, kamu dapat bebas bergonta-ganti HP tanpa harus mengalami rugi banyak. Kamu pun bisa mencoba banyak seri HP dari berbagai merk, tanpa harus mengeluarkan bujet tinggi. Seru kan kalau kamu bisa merasakan experience menggunakan banyak merek HP dalam waktu yang tidak berselang lama?

5. Bisa Mendapatkan Banyak Bonus

Untuk meningkatkan nilai jualnya, banyak seller HP bekas menyertakan berbagai bonus menarik untuk pembeli dagangan mereka. Contohnya saja berupa aksesoris ponsel, seperti casing tambahan hingga screen protector yang sudah terpasang sebelumnya, geng. Cocok banget buat kamu yang nggak mau keluar duit tambahan untuk membeli aksesoris, sehingga tinggal beli dan pakai saja, deh!

Tinggalkan komentar