Game Mitologi Terbaik
Sumber gambar: gimbot

5 Game Mitologi Terbaik, yang Bisa Menambah Wawasan Sejarah

Hallo sobat teknohits, pada artikel kali ini Mimin akan sedikit membahas tentang sebuah game yang bergenre mitologi, Tema mitologi atau yang biasa diucapkan dengan sebutan cerita legenda jaman dulu saat ini sering dijadikan sebagai tema sebuah game. kali ini teknohits akan membagikan infonya tentang 5 game mitologi yang bisa menambah wawasan sejarah kamu. Yuk langsung sama disimak berikut ini!

1. Dewa Roma

Dewa Roma
Sumber gambar: play toko

Setiap tahunnya,  Gameloft  akan selalu sukses meracik game-game Android keren di atas rata-rata dan  Gods Of Rome  jadi salah satu gamenya. He name, game ini jadi sebuah tema mitologi Romawi sebagai basis utama. Genre dari game ini sendiri sama dengan  Tekken atau Mortal Kombat , yakni fighting.

Game ini menyediakan banyak pilihan dewa mitologi yang dapat kamu pakai untuk bertarung. Setiap karakter juga memiliki kelebihan dan skill sendiri-sendiri, sehingga kamu dapat menyesuaikan dengan gaya bertarung kamu. Seiring update-an baru, game ini kini mulai menambahkan karakter dari mitologi-mitologi negara lain seperti Yunani dan Mesir.

2. Immortal City

Immortal City
Sumber gambar: apk pure

Immortal City adalah sebuah game simulasi membangun kota yang menempatkan pemain di dunia mitologi baru, yang terletak di persimpangan Underworld, Atlantis, dan Olympus. Di setiap wilayah, dewa-dewa dan para tokoh legendaris akan memberikan quest atau misi kepada pemain berdasarkan legenda, mitologi, perang, dan juga peristiwa besar sejarah. Kualitas grafis dari game ini sangat sederhana sehingga cocok bagi pengguna smartphone low-end.

3. Total Conquest

Total Conquest
Sumber gambar : jalan tikus

Terdapat satu game lagi dari Gameloft yang memakai mitologi sebagai tema utama, game itu yaity Total Conquest. Hampir sama dengan Clash Of Clans, game juga ini mengharuskan pemainnya untuk membuat sebuah kota lengkap dengan pasukan di dalamnya.

VIRAL :  Kumpulan Game One Piece Terbaik, Rekomended Sob

Terdapat banyak jenis pasukan yang bisa dilatih lalu dipakai untuk berperang atau sekedar menjaga kota dari serangan musuh. Pada game tersebut kamu juga dapat menyerang ataupun diserang, untuk itu kamu wajib melatih tentara-tentara terkuat pada pasukan kamu. Game ini juga mempunyai banyak karakter mitologi yang bisa kamu latih seperti Cyclops, Minotaur, Centaur, dan Phoenix.

4. Gods Of OlympusGods Of Olympus

Gods Of Olympus adalah satu-satunya game buatan Aegis Interactive hingga saat ini. Game ini adalah game membangun kota yang lebih khas dan kompleks jika dibandingkan dengan game bergenre serupa. Game ini hampir mirip dengan Clash Of Clans atau sejenisnya yang mengharuskan kamu untuk membangun sebuah kerajaan sembari menjaga pertahanan atau menyerang kerajaan dari pemain lain.

Cuma terdapat satu perbedaan, yaitu Gods Of Olympus memiliki pasukan-pasukan dewa yang bisa kamu masukkan kedalam skuad yang kemudian dipakai untuk menyerang kerajaan lain. Game ini mendapat banyak review positif terkait tema dan juga genre yang diusung.

5. Fury Of The Gods

Fury Of The Gods
Sumber gambar: steam

Fury Of The Gods membuat para pemain masuk ke dalam cerita menegangkan dari dewa Yunani yang penuh dendam demi mendisiplinkan pengikut mereka yang tidak dapat diatur. Pada game ini pemain bisa memilih satu dari tiga dewa mitologi Yunani paling terkenal sebagai avatar, seperti Zeus, Poseidon, atau Hades.