BUG Paling Aneh di PES 2021
Sumber gambar: depor

5 BUG Paling Aneh di PES 2021! Bikin Ngakak Saat Lagi Maen

Untuk kamu pecinta game sepakbola, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan game PES 2021 ini, karena dalam artikel ini teknohits akan sedikit membahas seputar Bug yang terdapat pada game PES 2021 ini, bug ini merupakan sebuah kesalahan sistem yang bikin pemain gak fokus dan tentunya, yuk kita simak beberapa bug yang terdapat pada game PES 2021 berikut ini.

1. Bola Lepas Sendiri

Bola Lepas Sendiri
Sumber gambar: jalan tikus

Masalah bola lepas memang sudah menjadi penyakit kronis di PES, bro, dan nggak jarang Jaka geleng-geleng kepala sendiri pas ini terjadi. Bug ini lucu banget jika terjadi pada lawan akan tetapi kalau kalian sendiri yang jadi korban, pasti bikin kalian mau lempar gamepad. Yang paling kesel, bro, hal tersebut dapat terjadi kapan saja, termasuk di depan gawang saat kalian sudah bersiap-siap melepas tembakan. Maka dari itu, jika kamu main terus melihat bola pemain kalian tiba-tiba ketinggalan, jangan terkejut, ya!

2. Foul yang Nggak Jelas

Foul yang Nggak Jelas
Sumber gambar: pes mastery

Perilaku wasit yang suka aneh sudah menjadi tradisi sepak bola, bro, namun di PES 2021, sepertinya banyak wasit yang ngantuk dan lupa minum es kopi. Jika perilaku agresif lawan yang dibiarkan sama wasit mungkin Jaka masih bisa terima, geng, tapi di PES 2021, sering nggak masuk akal. Di game ini, nggak jarang tim kamu yang justru disalahkan untuk perilaku kasar lawan yang suka bikin Jaka teriak-teriak. Makanya, geng, kalau kalian ingin mendalami aksi diving Neymar, pikir-pikir lagi, deh. Soalnya wasit PES 2021 nggak ada di sisi kamu.

3. Konflik Teman Satu Tim

Tak cuma wasit, vro, yang dapat bekerja sambil ngantuk. Pemain kalian juga suka berperilaku kesurupan di PES 2021. Di PES, kamu dapat memerintahkan pemain lain untuk lari ke titik tertentu untuk mengatur operan terobosan, tapi reaksi mereka suka bikin ketawa, bro. Nggak jarang Jaka melihat pemain teknohits sendiri saling menjatuhkan tanpa adanya alasan yang jelas. Jika di momen corner kick, teknohits masih bisa mengerti, soalnya memang ramai. Tapi pas bola di tanah juga masih sering tabrakan, bro!

4. Kiper Hiperaktif

Jika yang ini kasusnya bukan ngantuk dan lupa minum es kopi, bro, tapi justru kebalikannya! Mungkin karena kiper terlalu bersemangat, tapi Jaka sudah pernah lihat beberapa kali kiper yang loncat sendiri tanpa diminta. Jaka akui, Jaka suka banget melihat adanya inisiatif dari pemain Jaka, tapi nggak sampai segitunya juga, bro!

5. Kebanyakan Replay

Yang ini sebetulnya bukan bug, bro, nsmun dari semua kekurangan PES 2021, mungkin ini yang paling bikin kesal. Bug-bug di atas cuma muncul kalau kalian nggak beruntung, tapi frekuensi replay yang berlebihan selalu ada di sisi kamu. Kamu pasti ingat saat jaman sinetron di mana sedikit-dikit ada close-up. Nah, ini kasusnya sama, cuman 10 kali lebih buruk. Frekuensi replay di sini soalnya sangat merusak alur permainan, geng, dan replay di sini digunakan hampir tanpa diskriminasi.