5 Game Gratis & Paling Seru di Android, Kamu Wajib Coba

Hallo sobat teknohits kali ini Mimin akan memberikan sebuah informasi mengenai game yang bisa kamu dapatkan secara gratis di android yang tentunya seru untuk kamu mainkan, beberapa game ini juga diyakini tak kalah dari game online seperti mobile legends dan lainnya, untuk itu yuk langsung saja disimak infonya berikut ini.

1. Plants vs. Zombies 2

Plants vs. Zombies 2
Sumber gambar: EA

Siapa sih yang gak kenal game Plants vs. Zombies? Game yang awalnya adalah game PC ini turut merambah ke platform Android. Bergabunglah dengan Crazy Dave dalam sebuah petualangan melawan Zombie. Kamu akan mempunyai sebuah pasukan tanaman terbaru dengan kemampuan yang hebat. Kamu harus memberikan plant food agar kekuatan super dari setiap tanaman kamu dapat keluar dalam upaya menjaga agar Zombie tidak menyerang.

2. 8 Ball Pool

 8 Ball Pool
Sumber gambar: google play

Tahu permainan Billiard kan? Nih, game Billiard dengan judul 8 Ball Pool ini tak sesusah saat kamu main billiard di dunia nyata loh, dan pastinya punya tingkat keadiktifan yang berbeda. Dalam game ini kamu bisa mengatur sudut dan besarnya kekuatan dalam memukul bola dengan mudah. Selain bermain dengan komputer, kamu juga dapat menantang temanmu untuk main bersama.

3. Traffic Rider

Traffic Rider
Sumber gambar: uptodown

Game Android terbaik kali ini datang dari genre balapan dengan mode endless. Traffic Rider membawa kamu ke game balapan di tingkatan terbaru dengan menambahkan full career mode, perspektif pandangan orang pertama, grafis yang lebih baik, dan suara rekaman motor asli. Dalam game ini kamu harus mengendarai motormu dalam jalanan tak berujung, upgrade atau membeli motor baru, lalu kalahkan misi yang diberikan pada career mode.

4. Alto’s Adventure

Alto's Adventure
Sumber gambar: google play

Game Alto’s Adventure ini dapat dibilang Google banget. Kenapa? Sebab desain grafisnya sudah mengusung tema material design. Dalam game Android terbaik ini kamu menjadi seorang olahragawan di salju dan beberapa medan terjang lainnya. Bergabung dengan Alto dan temannya dalam bermain endless snowboarding odyssey dalam menaklukan pengunungan Alpine beserta daerah-daerah yang sudah ditinggalkan.

5. Real Wrestling 3D

Real Wrestling 3D
Sumber gambar: apk pure

Game olahraga Real Wrestling 3D yang satu ini tak kalah serunya dengan game UFC lainnya. Game dengan kategori gulatini sangat digemari karena memiliki gameplay yang amat seru dan juga memiliki navigasi untuk menggerakkan jagoan kamu, seperti memukul, menghindar, dan lain sebagainya. Nggak heran dong Jaka masukin sebagai game Android terbaik di bulan April 2016?