Ayo Beli! Inilah 5 HP Keren yang Dibandrol 1 Jutaan Saja

Ayo Beli! Inilah 5 HP Keren yang Dibandrol 1 Jutaan Saja

Untuk kamu yang mempunyai niat untuk membeli hp baru tapi budget pas Pasan? Jangan khawatir karena pada artikel ini teknohits akan memperhatikan beberapa ponsel yang harganya sangat murah dimulai dari satu jutaan saja, tak perlu basa basi lagi yuk kita simak infonya dibawah ini.

1. Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Core
Sumber gambar: samsung

Kata siapa Samsung cuma merilis HP spek canggih dengan harga mahal saja? Ternyata ada kok, lho HP Samsung terbaru yang dijual dengan harga di bawah 1 jutaan saja. Samsung Galaxy A01 Core  dibumbui oleh GPU PowerVR GE8100 dan ditenagai oleh chipset  Mediatek MT6739WW (28 nm)  yang cukup oke untuk diajak main game ringan. Akan tetapi, untuk membeli Samsung Galaxy A01 Core di bawah 1 jutaan, kamu hanya mendapatkan versi RAM 1GB dan memori internal 16GB saja.

2. Evercoss M6

Evercoss M6
Sumber gambar; Shopee

Nyari hp murah dibawah 1 juta paling mudah ya tentunya HP buatan dalam negeri, bro. Bayangin aja, Evercoss M6 cuma dibanderol Rp900 ribuan saja. Meski harganya murah, namun HP ini sudah dibekali RAm 3GB dan memori internal 16GB. Lumayan banget kan buat HP murah buatan Indonesia ini? Kalo dari chipset dan GPU sih sebenernya gak oke oke banget. Tapi HP ini bisa jadi rekomendasi kalo kamu nyari HP darurat.

3. Mito Z2

Mito Z2
Sumber gambar: youtube

HP harga 1 jutaan 4G berikutnya yaitu Mito Z2 yang juga produk dalam negeri. RAM yang besar serta adanya sensor sidik jari menjadi kelebihan utama HP ini. Dengan RAM 3GB, kamu dapat lebih leluasa dalam multitasking. Dengerin musik sambil baca manga favorit kamu dijamin gak lemot, deh! Oh iya, HP ini juga sudah dibekali dengan 2 buah kamera belakang buat kamu yang hobi fotografi. Meskipun gak bagus-bagus amat, tapi lumayan banget.

4. Samsung Galaxy A2 Core

Pada pertengahan tahun 2019 lalu, brand asal Korea Selatan ini merilis seri Samsung Galaxy A2 Core yang menjalankan sistem operasi Android Go khusus perangkat kelas entry-level. HP Samsung Android di bawah 1 juta ini ditenagai dengan dapur pacu Exynos 7870 Octa yang dipadukan dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Walaupun punya RAM 1GB, namun performanya tidak kalah kencang berbekal aplikasi versi  lite  yang terpasang di dalam ponsel ini. Seperti YouTube Go, Google Go, Assistant Go, dan lainnya.

5. Xiaomi Redmi 7A

Xiaomi Redmi 7A
Sumber gambar: Tokopedia

Lalu ada HP spek dewa di bawah 1 juta yang berasal dari  merek  Xiaomi, yakni  Xiaomi Redmi 7A  yang sekaligus menjadi penerus dari Redmi 7A. Melihat spesifikasinya, Redmi 7A ini terbilang cukup kencang dan efisien soal daya dibekali dengan  chipset  Qualcomm Snapdragon 439 . Oh ya, asal kamu tahu dapur pacu ini juga merupakan versi yang sama pada seri Redmi 8 dan Redmi 8A, lho. Jadi untuk kamu yang mau versi hematnya, bisa memilih Redmi 7A ya bro.