5 Aplikasi Android Populer Untuk Berburu Dollar

Kamu hobi rebahan atau sedang tidak berkerja tapi ingin pemasukan? Tak usah khawatir, karena dalam artikel ini teknohits akan merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang untuk menghasilkan pundi pundi dolar. Untuk itu yuk langsung saja kita simak infonya dibawah ini.

1. Whaff Rewards

Whaff Rewards
Sumber gambar: apk pure

Untuk pemburu dollar, tentunya tidak akan asing dengan aplikasi penghasil uang bernama Whaff Rewards ini. Aplikasi ini sangat populer sejak dahulu dan sampai sekarang masih terbukti membayar. Cara kerja kamu di sini cuma download aplikasi dan game yang disediakan. Setiap aplikasi memiliki nilai dollar yang berbeda-beda. Dan yang harus kamu lakukan untuk memperoleh banyak uang tentunya dengan download aplikasi dan game sebanyak-banyaknya. Bila saldo kamu sudah mencapai US$10, kamu dapat melakukan payout melalui bank online PayPal. Setelah sudah terkumpul di PayPal, kamu bisa menariknya menggunakan bank lokal seperti BCA, BRI, BNI, dan lainnya.

2. Tap Cash Rewards

Tap Cash Rewards
Sumber gambar: apk mong

Yang kedua ini juga cukup populer. Tap Cash Rewards akan kasih kamu imbalan yang juga terbilang besar. Cara kerja aplikasi Tap Cash Rewards tak berbeda dengan Whaff Rewards, yakni download aplikasi yang mereka sediakan. Setiap aplikasi yang kamu download mempunyai nilai dollar yang berbeda, mulai dari $0.1 sampai $0.5 atau lebih, tergantung ukuran dari aplikasi tersebut. Kamu baru dapat lakukan payout setelah mencapai minimal penarikan yang sudah mereka tetapkan. Jika penghasilan kamu sudah mencapai titik payout, maka bisa langsung mengambilnya menggunakan beberapa pilihan.

3. Showbox

Showbox
Sumber gambar: websitepin

Untuk yang ketiga ini menurut teknohits sangat cocok untuk cari penghasilan tambahan. Sebabnya, nilai dollar yang diberi pada aplikasi Showbox ini terbilang besar, bahkan kebanyakan para pemain Showbox mampu menghasilkan hingga US$50 cuma dalam waktu kurang dari 2 minggu saja. Bagaimana tidak tergiur jika penghasilan yang didapat bisa sebesar ini? Untuk cara kerjanya, tetap sama seperti beberapa aplikasi di atas.

4. App Karma Rewards & Gift Cards

App Karma Rewards & Gift Cards pula sangat populer dan pastinya sangat cocok untuk mencari penghasilan tambahan. Jika kamu bisa telaten melakukan tugas yang diberikannya, bukan tidak mungkin kamu dapat kaya raya tanpa harus bekerja. Cara kerjanya pun cukup mudah, kamu cuma perlu download game yang tersedia. Setiap game nantinya akan diberi nilai dollar yang berbeda-beda, semakin besar ukuran gamenya, maka nilai dollar pun semakin besar. Kamu juga bisa mendapatkan bonus dollar dengan cara mengajak orang bergabung melalui link referral yang diberi.

5. Grab Points

Grab Points
Sumber gambar: grab

Grab Points sedikit berbeda dari aplikasi penghasil dollar lainnya. Dapat dikatakan lebih mudah, yakni menyediakan beberapa cara untuk mendapatkan imbalan seperti menonton video, menyelesaikan survei, menjajal aplikasi, dan sebagainya. Itu sebabnya mengapa Grab Points populer dan selalu jadi pilihan para pemburu dollar.