Aplikasi Keren Abis Yang Tidak Ada di Play Store
Sumber gambar: kepotek

5 Aplikasi Keren Abis Yang Tidak Ada di Play Store

Meskipun play Store dipenuhi dengan ribuan bahkan jutaan aplikasi di dalamnya, akan tetapi masih ada loh aplikasi yang tidak ada di play store dan mempunyai fungsi dan kegunaan yang penting, untuk itu teknohits coba merangkum beberapa aplikasi yang tidak ada di play store dibawah ini. Yuk langsung saja disimak informasi nya dibawah ini.

1. Lucky AppManager

Lucky AppManager
Sumber gambar: tevdl

Lucky AppManager adalah sebuah aplikasi yang gampang kan kamu untuk akses smartphone Android jadi lebih leluasa. Untuk perangkat Android yang belum di-root, kamu dapat memindahkan aplikasi yang ter-install ke SD card dan juga kembalikan ke memori internal. Bahkan, kamu dapat dengan mudah meng-install aplikasi di SD card. Lalu, jika perangkat kamu sudah di-root, kamu bisa memindahkan semua aplikasi ke SD card.

2. VideoMix

VideoMix
Sumber gambar: malavida

Aplikasi VideoMix adalah sebuah sebuah sumber yang sangat ampuh untuk streaming acara televisi favorit kamu dan juga film online. Sebab hukum di setiap negara mengenai streaming konten tersedianya hak cipta, makanya aplikasi ini tak diperbolehkan masuk ke Play Store. Setelah kamu menemukan acara TV atau film yang ingin ditonton, kamu tinggal memilih situs streaming yang kamu inginkan. Selain itu, ada juga tombol yang mengintegrasikan IMDB ke dalam aplikasi. Mantap kan?

3. Blackmart Alpha

Blackmart Alpha
Sumber gambar: apk pure

Blackmart Alpha merupakan satu aplikasi penyedia berbagai aplikasi lainnya untuk di-download. Kamu dapat mengunduh berbagai aplikasi dan games berbayar, tanpa untuk dikenakan biaya. Karena Blackmart menyediakan aplikasi berbayar yang gratis untuk diunduh, maka dari itu Blackmart tidak bisa dimasukkan ke dalam Play Store. Padahal, jika ini diizinkan, pasti asyik banget bisa mencicipi aplikasi berbayar dengan gratis. Yuk, download Blackmart Alpha di sini.

4. Pasar Malam

Pasar Malam
Sumber gambar: apk pure

Pasar Malam memberikan banyak aplikasi, terutama aplikasi yang tak dapat kamu temui pada Google Play Store. Sama seperti Blackmart Alpha, Pasar Malam juga sediakan aplikasi dan games berbayar untuk di-download secara gratis. Bukan cuma itu, Pasar Malam tak punya menyediakan aplikasi populer yang mainstream, tetapi aplikasi Android untuk me-root smartphone kamu ataupun aplikasi yang terkena masalah dengan aturan di Play Store.

5. Media River

Aplikasi Android keren yang tidak ada di Google Play Store berikutnya yaitu Media River. Enggak berbeda jauh dengan Blackmart Alpha dan Pasar Malam, Media River juga menyediakan berbagai macam aplikasi, books, MP3, bahkan hingga wallpaper menarik untuk di-download secara gratis tersedia di Media River. Di sini, kamu juga dapat temukan aplikasi yang bebas dari iklan mengganggu. Tidak seru kan kalau lagi asik-asik menjalankan aplikasi atau games, nongol iklan yang menyebalkan.