5 Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android

Pada artikel sebelumnya teknohits sudah memberikan kamu informasi mengenai pengertian dan sejarah bitcoin, dan kali ini Mimin akan melanjutkan membahas tentang cara mendapatkan bitcoin secara gratis melalui android, penasaran bagaimana caranya, yuk simak artikel dibawah ini.

1. BTC Safari – Free Bitcoin

BTC Safari - Free Bitcoin
Sumber gambar: apk pure

Untuk cara memperoleh Bitcoin gratis pertama, bisa menggunakan BTC Safari – Free Bitcoin yang dapat kamu pakai dengan mudah dan cepat. Aplikasi tersebut akan membayar kamu setiap 15 menit sekali dan memungkinkan kamu mendapatkan hingga 400 Satoshi dalam sekali klaim. BTC Safari terbilang sangat mudah untuk kamu pakai dan engga punya banyak fitur. Walaupun terlihat seperti aplikasi biasa, tapi BTC Safari masih dapat dipercaya kok. Untuk menggunakannya, kamu cukup mendaftarkan alamat email dan alamat Bitcoin Wallet, bro.

2. Claim Free Bitcoin

Claim Free Bitcoin
Sumber gambar : apk pure

Cara kerja aplikasi penghasil Bitcoin bernama Claim Free Bitcoin ini juga tak terlalu berbeda dengan aplikasi mining Bitcoin gratis lainnya. Dalam aplikasi ini kamu akan dapat lakukan sebuah klaim pada sejumlah Satoshi yang bisa ditarik tiap 15 menit sekali. Oh, ya, dalam sekali klaim kamu bisa maksimal mendapatkan hingga 1500 Satoshi, bro. Secara tampilan, kamu akan memperoleh beberapa petunjuk cara menggunakan dan hadiah yang dapat kamu dapatkan. Cukup menggiurkan untuk kamu langsung cobain, kan?

3. CashPirate – Make & Earn Money

CashPirate - Make & Earn Money
Sumber gambar: apk monk

CashPirate – Make & Earn Money memang pada dasarnya bukanlah aplikasi penghasil Bitcoin secara langsung. Melainkan kamu dapat pilih opsi pembayaran memakai Bitcoin setiap kali pembayaran dan akan langsung ditransfer ke akun Bitcoin Wallet. CashPirate juga diklaim banyak orang menjadi aplikasi tercepat dan termudah dalam cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android. Di sini kamu cuma cukup untuk menyelesaikan sejumlah tugas, seperti mengunduh aplikasi, menjawab survei, menonton video, hingga melakukan pendaftaran pada penawaran tertentu, bro. Kumpulan koin pada aplikasi CashPirate dan kemudian tukarkan dengan Bitcoin. Cara mining Bitcoin gratis lewat aplikasi ini cukup mudah, kan?

4. Storm Play – Crypto, Bitcoin & Ethereum for Free (Paling Recommended)

Storm Play - Crypto, Bitcoin & Ethereum for Free
Sumber gambar: apk home

Selanjutnya ada cara mendapatkan Bitcoin gratis lewat Storm Play – Crypto, Bitcoin & Ethereum for Free yang tergolong mudah untuk dimainkan dan digunakan oleh para pengguna pemula. Aplikasi Storm Play atau yang dahulu bernama Bitmaker ini punya dua mekanisme untuk mendapatkan uang digital. Pertama, kamu dapat memperoleh setiap 30 menit sekali dengan membuka aplikasi dan menonton video iklan di dalamnya. Kedua, kamu dapat ikuti berbagai tugas yang diberikan seperti men-download aplikasi dan lainnya. Semakin banyak tugas yang kamu mainkan, tentu semakin banyak pula jumlah nominal Bitcoin yang bisa kamu hasilkan. Menguntungkan banget deh pokoknya.

5. Sweatcoin

Sweatcoin
Sumber gambar: apk pure

Dapat Bitcoin gratis sekalian olahraga supaya tubuh segar bugar? Bisa banget kalau pakai aplikasi ini! Sweatcoin adalah sebuah aplikasi cryptocurrency yang mengharuskan kamu untuk berolahraga dan mendapatkan Bitcoin gratis sesuai usahamu. Aplikasi ini akan melakukan pemindaian menggunakan lokasi GPS dan mengkonversi langkah ke dalam unit Sweatcoins. Walau baru tersedia di Amerika Serikat, Inggris Raya dan Irlandia saja, kamu juga bisa install Sweatcoin saat ini dan aplikasi ini akan memberikan notifikasi saat tersedia di negaramu.