Aplikasi Penggoda Iman, Jangan Dibuka Saat Sedang Puasa
Sumber gambar: jalan tikus

5 Aplikasi Penggoda Iman, Jangan Dibuka Saat Sedang Puasa

Perkembangan dunia teknologi terus mengalami kemajuan yang cukup pesat, tak ayal dengan fakta begitu terdapat banyak aplikasi yang terus bermunculan, jadi pada artikel kali ini teknohits akan membahas beberapa aplikasi yang akan menggoyahkan iman kamu dan tidak boleh kamu buka saat sedang puasa, penasaran aplikasi apa saja? Yuk simak info berikut ini.

1. BIGO Live dan Aplikasi Live Streaming Lainnya

BIGO Live
Sumber gambar: youtube

Yang pertama adalah Bigo, yang Menawarkan layanan live-broadcastingBIGO Live memungkinkan kamu untuk melakukan siaran langsung dan berinteraksi dengan yang lain. Bukan cuma itu saja, kamu juga dapat melihat orang lain yang melakukan siaran langsung. Tapi sayang di BIGO ada banyak oknum yang menggunakan aplikasi ini untuk mengumbar keseksian demi meraup pundi-pundi Beans. Tidak cuma BIGO, banyak aplikasi live streaming serupa yang Dapat membuatmu melihat aurat lawan jenis. Jadi, lebih baik kamu menghindari aplikasi-aplikasi ini, bro!

2. Badoo dan Aplikasi Pencari Jodoh Lainnya

Badoo
Sumber gambar: Shopee

Badoo adalah sebuah aplikasi supaya kamu bisa pilih orang yang cocok denganmu menggunakan aplikasi ini. Sangat disayangkan, di Badoo ada banyak oknum yang justru menjajakan diri untuk kepentingannya pribadi. Jelas ini akan mengurangi pahala puasamu. Tidak hanya Badoo, mending kamu tidak membuka aplikasi pencari jodoh dulu selama bulan puasa ini. Sebaliknya, perbanyak ibadah agar jodohmu makin di dekatkan!

3. Lucky Patcher dan Aplikasi Pembajak Lainnya

Lucky Patcher

Dengan Lucky Patcher, kamu dapat nge-hack in-app purchase suatu aplikasi atau game. Berarti kamu dapat dengan mudah mendapatkan item berbayar dalam suatu game atau aplikasi secara gratis. Seru, ya? Tapi dengan nge-hack item berbayar jadi gratis, itu berarti kamu telah menghambat pendapatan orang lain. Memotong rejeki orang lain sangat dilarang dalam Islam, lho! Jika kamu melakukannya di bulan puasa, bisa bikin pahala kamu berkurang.

4. AirDroid dan Aplikasi Penyadap Lainnya

AirDroid
Sumber gambar: airdroid

Gunakan AirDroid untuk menyadap orang, sebaiknya kamu segera hentikan. Karena tindakan tersebut dapat membuat puasa kamu sia-sia. Apalagi jika kamu gunakan AirDroid untuk mengakses kamera target dan mengambil hal-hal tidak senonoh, maka fix AirDroid jadi aplikasi terlarang di bulan puasa.

5. DroidSheep dan Aplikasi Hack Lainnya

DroidSheep
Sumber gambar: malavida

Aplikasi hacker DroidSheep memungkinkan kamu untuk membajak akun orang lain menggunakan cookies mereka saat berada di jaringan yang sama. Lewat session cookies mereka, kamu bisa menemukan username dan password-nya. Melakukan pencurian data jelas merupakan hal yang terlarang, bukan? Jika digunakan di bulan puasa yang suci akan mengurangi pahala puasamu, lho. Makanya jangan pake aplikasi Android terlarang ini di bulan puasa, ya!