4 Aplikasi Resep Masakan Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Hallo sobat teknohits, kali ini Mimin akan memberikan informasi untuk kamu yang hobinya masak, karena dalam artikel ini Mimin sudah merangkum beberapa aplikasi Resep Masakan yang wajib kamu coba, untuk itu yuk langsung saja disimak infonya dibawah ini.

1. Resepedia

Resepedia
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi menu puasa pertama yaitu Resepedia, dengan aplikasi ini kamu bisa menemuakn berbagai macam resep masakan khas Indonesia yang pas untuk buka puasa. Resep masakan yang disediakan pun lengkap dengan gambar, bumbu yang dibutuhkan, serta cara memasaknya dengan terperinci. Jika kamu kehabisan kuota saat menggunakan aplikasi ini, tidak usah khawatir, karena kamu bisa menggunakan Resepedia secara offline. Jenis masakan yang disediakan oleh Resepedia antara lain adalah kue, makanan berat, minuman, sambal, vegetarian, dan banyak lagi.

2. Resep Masakan Sederhana

Resep Masakan Sederhana
Sumber gambar: apk pure

Berikutnya yaitu Resep Masakan Sederhana, aplikasi menu puasa yang mudah untuk kamu masak. Cocok pula untuk kamu yang ngekos. Aplikasi ini dilengkapi dengan resep makanan yang beragam. Kamu akan memperoleh resep masakan lengkap dengan bahan yang diperlukan. Jenis masakan yang disediakan oleh aplikasi ini pun beragam, mulai dari masakan ikan hingga kue. Buat kamu yang bingung mau buat minuman apa untuk buka puasa, aplikasi ini punya resep untuk berbagai minuman dingin, panas, dan tradisional.

3. Resep Masakan Hidangan Ramadhan

Resep Masakan Hidangan Ramadhan
Sumber gambar: apk pure

Nih, jia kamu tidak ingin banyak pilih dan mau masakan yang simpel, maka Resep Masakan Hidangan Ramadhan ini dapat jadi pilihan kamu. Hidangan Ramadhan cuma mempunyai 20 resep sederhana yang cocok untuk kamu buat sehari-hari dengan mudah. Pilihan resep yang sedikit tak selalu buruk.Karena kamu enggak akan pusing memilih masakan, selain itu resep yang disediakan pun lengkap dengan bahan masakan yang diperlukan.

4. Resep Sahur Praktis

Resep Sahur Praktis
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi Resep Sahur Praktis ini cocok untuk kamu pakai bila anggota keluarga kamu cukup banyak, karena aplikasi ini memiliki banyak resep masakan untuk bersama. Kamu bisa pilih berbagai resep masakan rumahan seperti sop, sayur, hingga olahan daging yang cocok untuk buka puasa. Aplikasi ini pun mempunyai banyak sekali resep masakan, beserta dengan bahan masakan yang diperlukan. Nice!