4 Aplikasi Pembuat Watermark Terbaik, Cocok Untuk YouTuber

Hallo guys, kali ini teknohits ingin memberikan sebuah informasi penting khusus untuk kamu yang merupakan seorang konten kreator atau biasa disebut dengan sebutan youtuber, karena Mimin sudah merangkum beberapa aplikasi pembuat watermark terbaik yang bisa kamu coba, karena dengan memakai aplikasi ini konten kamu tidak akan Dimaling orang karena di dalam video sudah terdapat tanda jika konten tersebut punya kamu.

1. Add Watermark on Photos

Add Watermark on Photos
Sumber gambar: capture landscape

Sesuai dengan namanya, Add Watermark on Photos merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menambahkan watermark pada sebuah foto. Kerennya, aplikasi ini telah sediakan fasilitas untuk merancang sendiri desain dari watermark yang akan digunakan. Bukan cuma itu, hasil watermark yang sudah dibuat juga bisa kamu simpan sebagai template sehingga dapat digunakan lagi suatu saat kemudian.

2. Photo Watermark

Photo Watermark
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi ini ikembangkan oleh developer MVTrail TechPhoto Watermark merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menambahkan watermark dengan tingkat transparansi yang bisa ditentukan. Aplikasi Photo Watermark sendiri mempunyai tampilan yang cukup sederhana sehingga mudah digunakan oleh orang awam sekalipun. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini sendiri meliputi pengambilan foto dengan kamera, pilihan font dan warna yang beragam, ratusan teks dan stiker .png bawaan, dan masih ada lagi.

3. Watermark Maker – Add Watermark to Photos

Watermark Maker - Add Watermark to Photos
Sumber gambar: apk pure

Menawarkan user interface (UI) yang sederahana namun tetap menarik, aplikasi Watermark Maker dapat membantu kamu terhindar dari penyalahgunaan foto secara ilegal, bro. Aplikasi Watermark Maker sendiri mempunyai banyak sekali fitur yang dapat membantu kamu mempermudah proses pembuatan logo watermark. Beberapa fitur yang menjadi andalannya adalah menyimpan hasil rancangan sebagai template, pilihan font, warna, dan ukuran yang bergam, tanda tangan digital, dan masih banyak lagi.

4. iWatermark Free Add Watermark Text Logo Pic TM

iWatermark Free Add Watermark Text Logo Pic TM
Sumber gambar: apk pute

Telah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna, aplikasi iWatermark tak cums tersedia untuk HP Android saja tapi juga untuk perangkat iOS, Mac, dan Windows. Serupa dengan aplikasi watermark lainnya, iWatermark menawarkan beragam fitur menarik yang dapat memudahkan pengguna saat membuat watermark. Fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini sendiri meliputi pilihan font yang beragam, pengaturan transapransi, warna, rotasi, dan lainnya. Sayangnya, aplikasi iWatermark gratis ini akan menempelkan watermark ‘Dibuat dengan iWatermark’ pada hasil editan.