Auto Ngebut! Inilah 5 Aplikasi Mempercepat WiFi & Internet Terbaik
Sumber gambar: buka teview

Auto Ngebut! Inilah 5 Aplikasi Mempercepat WiFi & Internet Terbaik

Internet kamu lemot tapi sudah pakai WiFi masih saja lemot? Sepertinya kamu harus memakai aplikasi mempercepat koneksi Internet dibawah ini deh, karena jika kamu menggunakan aplikasi yang sudah teknohits rangkum dibawah ini dijamin deh koneksi WiFi dan internet kamu bakalan ngebut, berikut ini ulasannya.

1. WiFi Doctor

WiFi Doctor
Sumber gambar: apk pure

Wifi Doctor adalah sebuah aplikasi untuk memeriksa jaringan WiFi di sekitar kamu. Aplikasi ini pula mempunyai fitur menganalisa traffic internet dari WiFi secara real-time. Fitur itu dapat akan memastikan kamu terhubung pada kecepatan terbaik. Saat kamu terhubung pada internet yang gak stabil, aplikasi ini akan mengoptimalkannya secara otomatis. Dengan memakai aplikasi WiFi Doctor ini, koneksi WiFi pun dapat selalu optimal dan membuat kamu bisa internetan jauh lebih ngebut. Tertarik mencoba, bro?

2. Connection Stabilizer Booster

Connection Stabilizer Booster
Sumber gambar : apk pure

Untuk mempercepat jaringan WiFi di smartphone, kamu pula dapat memakai Connection Stabilizer Booster. Aplikasi ini menjamin koneksi internetmu tetap stabil. Terdapat dua opsi yang bisa kamu pilih, yakni active keep alive dan active reconnectActive keep alive membuat koneksi internet tetap berjalan meski kamu sedang nggak menggunakannya. Sedangkan fitur active reconnect bisa mengembalikan koneksi menjadi normal. Fitur ini sangat berguna jika ada banyak pengguna internet, bro.

3. Speedify

Speedify
Sumber gambar: malavida

Ketimbang sebagai aplikasi VPN untuk Android, aplikasi namanya Speedify ini rasanya lebih cocok disebut aplikasi percepat jaringan internet. Teknologi channel bonding mungkinkan untuk meningkatkan bandwidth internet sambil langsung tersambung kepada 10 koneksi. Saat kamu memakai WiFi dan jaringan selular sekaligus, Speedify pula akan mengoptimalkan keduanya secara maksimal ketika salah satunya down.

4. Samsung Max

Samsung Max
Sumber gambar: google play

Aplikasi mempercepat jaringan WiFi berikutnya yaitu Samsung Max. Jika kamu adalah pengguna HP Samsung, kamu nggak perlu lagi menginstall aplikasi ini. Aplikasi yang dulunya bernama Opera Max ini dapat menghemat data sekaligus mengontrol penggunaan aplikasi di HP kamu. Bukan cuma itu, Samsung Max juga dapat mengoptimalkan kinerja smartphone. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menghentikan aplikasi yang berjalan di background dengan fitur Force Close-nya.

5. DNS Changer

DNS Changer
Sumber gambar: Shopee

Rekomendasi teknohits berikutnya yaitu aplikasi DNS Changer. Kamu bisa menggunakan apliksai ini baik saat memakai jaringan WiFi maupun data selular. Dengan begini, kecepatan internet pun akan semakin ngebut dan stabil. Nonton video YouTube pun dijamin nggak akan tersendat-sendat lagi, bro! Dengan DNS Changer, kamu bukan cuma bisa mempercepat jaringan, tapi juga bisa membuka website yang diblokir. Apalagi, aplikasi ini bisa digunakan tanpa root. Menarik, kan?