Inilah Dampak Negatif HP Replika
Sumber gambar: jalan tikus

Awas! Inilah Dampak Negatif HP Replika, Jangan Beli

Tahukah kamu hp replika? Ya. Hp replika adalah barang replika yang umumnya dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga aslinya, jadi pada artikel ini teknohits akan membahas dampak negatif dari hp replika ini, untuk itu yuk langsung saja kita bahas dampaknya masing masing dibawah ini.

1. Mudah rusak

Bila kamu beli smartphone KW dengan harga yang murah, tentunya enggak akan mempunyai spesifikasi yang sama dengan aslinya. Akan ada banyak pengurangan di beberapa bagian hardware seperti kamera, layar, sampai baterai bahkan ada yang mengisinya dengan barang yang bekas. Hal ini tentu membuat kamu kurang puas dalam menggunakannya dan akan cepat rusak.

2. Akan sangat sulit diservice jika sudah rusak

Selain mudah rusak, smartphone KW juga jarang sediakan service centre bagi para konsumennya bila sudah rusak. Tentu hal tersebut akan membuat kamu sulit untuk menservicenya karena minimnya service centre. Jadi hati-hati ya guys!

3. Update software terbatas

Smartphone memang perlu update software terbaru untuk mengamankan smartphone tersebut. Akan tetapi, bila kamu membeli smartphone KW, kamu pastinya akan menemukan sulitnya update software terbaru yang mungkin tidak bisa diupdate.

4. Hilangnya privasi

Ternyata untuk membeli smartphone KW juga bisa mengancam privasi pula loh. Akhir-akhir ini ada salah satu perusahaan software di Shanghai yang menyebarkan data pengguna lebih dari 700 juta smartphone dan kebanyakan data itu yaitu smartphone replika yang berharga murah. So. pikir-pikir lagi ya guys sebelum menyesal bila sudah membelinya.

5. Gak punya teman sharing

Kebanyakan pengguna smartphone original memiliki komunitas yang akan membantu kamu bila smartphone kamu sedang mengalami masalah. Hal tersebut tentu berbeda dengan pengguna smartphone KW yang jarang mempunyai komunitas untuk sharing sehingga kamu akan kesusahan bila smartphone kamu sedang mengalami masalah.