Situs Paling Banyak Diakses HP Jadul, Yuk Nostalgia
Sumber gambar : jalan tikus

5 Situs Paling Banyak Diakses HP Jadul, Yuk Nostalgia

Hallo guys, kembali lagi bersama teknohits disini, kali ini teknohits akan bernostalgia sedikit nih Karen Mimin akan membahas beberapa situs yang sering dikunjungi oleh hp jadul waktu dulu sebelum ada Android. Nah untuk kamu yang dulu punya hp poliponik tentunya kamu sering menggunakan akses internet ke beberapa situs dibawah ini, yuk langsung saja kita simak situs apa saja sih.

1. Waptrick

Waptrick
Sumber gambar: howtologintech

Situs Waptrick merupakan salah satu yang populer di kalangan warganet HP Java. Di sans, kamu dapat download lagu, wallpapertheme, dan video secara cuma-cuma. Bahkan game-game populer dari EA atau Gameloft yang biasanya berbayar bisa kamu download gratis via Waptrick.

2. GetJar

GetJar
Sumber gambar: GetJar

Source lain yang sering jadikan tempat buat download konten ataupun aplikasi di HP Java adalah GetJar. GetJar merupakan** toko aplikasi independen** yang didirikan di California pada 2004 silam. Selain Java, situs ini memiliki jutaan aplikasi yang mendukung OS BlackBerry, Symbian, Windows dan Android.

3. Ownskin

Ownskin
Sumber gambar : digipassion

Meski kemampuannya terbatas, kamu tetap bisa mempercantik tampilan HP Java dengan sedikit modifikasi. Nah, situs Ownskin ini menyediakan berbagai tema dan wallpaper buat modifikasi tampilan HP Java. Gratis dan gampang banget!

4. Zedge

Situs populer berikutnya yaitu Zedge. Di sini, kamu bisa download aneka konten buat HP, mulai dari tema, wallpaper, ringtone, ataupun game. Tidak hanya itu, kamu pun bisa belajar bikin aplikasi dan tema buat dipublikasikan ke semua orang lewat situs Zedge.

5. Peperonity

Peperonity
Sumber gambar: twitter

Yang terakhir ini yaitu Peperonity. Situs paling legendaris di era HP Java ini bisa bantu kamu bikin website tanpa memikirkan code-code HTML, sekaligus download foto dan video buat disimpan di HP kamu. Paling menarik, Peperonity saat ini nyediain layanan hosting gratis dengan kapasitas 100 MB!