5 Hero Dota2 Paling Mengerikan Di Dunia

Ngomongin Game Online kamu sudah tidak asing lagi dengan game mobile legends yang saat ini sangat populer di kalangan anak muda, Tapi ternyata sebelum ada game ML tersebut sudah ada game serupa terdahulu yang sangat digemari yaitu DOTA 2, jadi dalam artikel ini teknohits akan coba membahas mengenai game Dota2 yang sudah ditinggalkan para pemainnya, hitunglah nostalgia lah. Maka dari itu yuk langsung saja berikut 5 Hero Dota2 Paling Mengerikan Di Dunia, kamu pilih yang mana?

1. Juggernaut

Juggernaut
Sumber gambar: dot esports

Rasanya ‘aneh’ bila mimin tidak memasukkan  Juggernaut  dalam list ini. Karena bukan cuma penampilannya yang keren, ia juga mempunyai sebuah kemampuan yang berguna untuk permainan. Bila kamu butuh carry dalam permainan, dan tak tahu harus memilih siapa, Juggernaut yaitu pilihan yang tepat. Karena bisa menggunakan banyak item secara efektif dan skill yang tak terlalu rumit, kamu dapat membuatnya berguna di permainan, meski kamu bukan seorang pro.

2. Invoker

Invoker
Sumber gambar V indoesports

Rata-rata hero Dota 2 mempunyai empat skill, namun Invoker punya 14 skill. Tapi dalam sebagian besar penggunaannya harus menggunakan combo yang harus kamu hafal. Mungkin setelah mendengar ini, banyak pemain yang akan menghindari untuk memakai Invoker, tapi bila kamu terus berlatih dan kompeten dalam menggunakannya, hal tersebut tentu menjadi sesuatu yang mengerikan. Herang saja dengan banyaknya kemampuan yang ia punya, pemain yang dapat mengendalikannya, tentu akan sangat berguna untuk memenangkan pertandingan.

3. Sniper

Sniper
Sumber gambar: hybrid

Sniper sebetulnya sejak dahulu kerap jadi sebuah lelucon dalam komunitas Dota 2. Lamban dan HP yang cukup tipis, membuatnya seakan tidak begitu berguna. Namun saat ia sudah ‘jadi’, ia dapat mengeluarkan serangan yang mengerikan. Bila musuh yang berhadapan dengan pemain yang menggunakan Sniper, ia harus memilih hero yang bisa menghalau serangan serta pergerakannya. Bila enggak permainan bisa saja berakhir dengan memalukan.

4. Phantom Assassin

Phantom Assassin

Carry yang mempunyai serangan yang benar-benar merusak, tentunya adalah Phantom Assassin. Meskipun ia juga memiliki kelemahan terhadap serangan sihir, tapi ia kerap jadi pilihan yang populer dari para pemain di seluruh dunia. Kamu yang memiliki karakter bermain dengan Power Attack tentu dapat memaksimalkan hero ini, dengan 1 crit 1 kill.

5. Pudge

Pudge
Sumber gambar: ESTNN

Tukang jagal yang menjengkelkan, Kemampuannya menarik lawan dengan rantai layaknya karakter Scorpion dari Mortal Kombat. Pudge kerap kali menjadi sosok yang merepotkan dan enggan untuk didekati oleh para pemain lain, karena kemampuannya yang menyebalkan. Setelah ia mendapatkan musuh yang ia tarik, ia akan mencekikmu dengan racun, di mana secara berarti berarti kamu secara hidup-hidup.