5 Game Yang Seharusnya Tidak Dibuat, Enggak Banget Bro!

Game biasanya dibuat untuk sarana hiburan dan menghilangkan penat para penggunanya, akan tetapi bagaimana jadinya jika game yang dibuat tidak memenuhi ekspektasi karena yang terjadi hanyalah buang buang duit dengan hasil yang bisa dibilang enggak banget, nah. berikut ini teknohits sudah merangkum beberapa game yang tidak semestinya dibuat karena enggak banget.

1. Plumbers Don’t Wear Ties

Plumbers Don’t Wear Ties merupakan sebuah game yang telah dibuat oleh perusahaan Kirin Entertaiment diluncurkan untuk konsol panasonic, yaitu 3DO. Game ini sendiri menceritakan bagaimana seorang tukang kayu menggoda seorang wanita. Game ini cuma menceritakan itu saja dan tamat.

2. Superman 64

Game yang satu ini berkisah tentang petualangan Superman di konsol game Nintendo 64. Walau kebanyakan game dari konsol ini sudah mempunyai grafik 3D yang sudah halus, game Superman 64 merupakan kebalikannya. Game Superman64 ini menghadirkan grafik 3D yang tak jelas, dan jalan cerita yang juga tak jelas.

3. Desert Bus

Game Desert Bus adalah sebuah game yang diekspor ke platform Sega CD. Game yang satu ini menceritakan perjalanan memakai bus, seperti game Euro Truck Simulator. Namun bedanya, game yang satu ini memang benar-benar sama dengan waktu aslinya untuk menuju sebuah tempat. Dan pada akhir game nanti akan ada lalat yang lewat dan tamat.

4. Custer’s Revenge

Game yang satu ini adalah sebuah game fighting atau pertarungan yang diluncurkan oleh Atari. Dengan menampilkan grafik yang keren pada zamannya, game ini jadi game yang memalukan, bahkan mendapatkan award sebagai game memalukan menurut majalah “Gamespy”.

5. E.T. The Extra-Terrestrial

Masih adalah sebuah game buatan Atari, game yang satu ini merupakan game yang benar-benar nggak jelas, game ini adalah salah satu penyebab perusahaan Atari menjadi bangkrut. Di mana dalam game yang satu ini kamu akan berperan sebagai monster untuk menjelajah dunia yang tak jelas.