Kemampuan Karakter My Hero Academia yang Sedang Ramai
Sumber gambar: dafunda

5 Kemampuan Karakter My Hero Academia yang Sedang Ramai

My Hero Academia (bahasa Jepang: Boku no Hero Academia) adalah sebuah serial anime yang tengah naik daun saat ini. Manganya juga sangat laris manis, kabarnya manga dari serial anime ini terjual hingga 16 juta kopi untuk di area Jepang saja, lho. Nah maka dari itu teknohits akan mengulas sedikit kemampuan yang dimiliki Karakter My Hero Academia berikut ini.

1. Engine (Tenya Iida)

Engine (Tenya Iida)
Sumber gambar: kincir.com

Quirk yang dipunyai oleh Tenya Iida ini akan buat kamu tidak akan pernah terlambat ke sekolah. Engine akan membuat kita bisa berlari kencang, sekencang mobil.Terlebih lagi, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan budget untuk trasnportasi. Mungkin kita hanya butuh ke tukang pijat untuk melemaskan kaki kita.

2. Warp Gate (Kurogiri)

Warp Gate (Kurogiri)
Sumber gambar: idn times

Bila punya mesin pada kaki dirasa kurang praktis, maka kemampuan Warp Gate seperti yang dimiliki oleh Kurogiri akan membuat kita dapat berpindah tempat dengan cepat.Selain untuk pergi ke sekolah, kemampuan ini juga ampuh digunakan untuk kabur ketika teman datang menagih utang.

3. Double (Jin Bubaigawara a.k.a Twice)

Double (Jin Bubaigawara a.k.a Twice)
Sumber gambar: CBR

Untuk pemalas yang termalas, bahkan untuk bergerak pun tak ingin. Untuk tipe orang seperti ini, quirk Double yang dimiliki oleh Twice sangat cocok.Bagaimana enggak, kemampuan ini membuat penggunanya bisa menduplikat dirinya menjadi beberapa orang, mirip dengan Kagebunshin no Jutsu-nya Naruto. Kamu bisa menyuruh duplikat kita berangkat sekolah, sedangkan diri kita yang asli bisa bersantai di rumah.

4. IQ (Saiko Intelli)

IQ (Saiko Intelli)

Bila dibandingkan dengan yang lain, mungkin quirk ini terdengar membosankan, namun sangat bermanfaat untuk memperoleh nilai. Kemampuan yang dimiliki oleh Saiko Intelli ini membuat pemiliknya memiliki IQ yang sangat tinggi, sehingga tidak ada soal yang tidak bisa dikerjakan.

5. Zoom (Mei Hatsume)

Zoom (Mei Hatsume)
Sumber gambar: share button

Jika memiliki IQ standar ditambah keengganan untuk rajin belajar, quirk Zoom punya Mei Hatsume ini sangat cocok bagi kita. Mata kita akan mampu memperbesar tampilan sehingga kita bisa mencontek tanpa ketahuan. Ya, asal tulisan kertas yang kita contek bisa dibaca aja.