Deretan Film yang Diadaptasi dari Sebuah Game, Ada Jurassic Park?

Deretan Film yang Diadaptasi dari Sebuah Game, Ada Jurassic Park?

Pada artikel sebelum sebelumnya teknohits sudah memberikan kamu sebuah informasi tentang film yang diadaptasi dari novel dan lagu, nah kali ini teknohits akan sedikit membahas beberapa film yang diangkat dari sebuah film, nah pasti kamu tidak menduganya nih karena banyak film yang sangat populer yang ternyata kisahnya terinspirasi dari sebuah permainan. Penasaran film apa saja? Yuk kita simak berikut ini.

1. Jurassic Park

Jurassic Park
Sumber gambar : kompas

Film pertama tentunya terdapat Jurassic Park yang dirilis pada 1993 dan jadi salah satu film science fiction terbaik di zamannya. Lalu, muncul game dengan judul yang sama untuk PS3 pada 2011. Game ini dibikin jadi 4 episode dengan kisah yang dikembangkan dari filmnya. Tentu dengan sejumlah dinosaurus yang akan mengintai kamu. Game Jurassic Park dibikin dalam genre graphic adventure yang akan membawa kamu ke dalam dunia Jurassic dengan cara yang lebih interaktif.

2. Ghostbusters

Ghostbusters
Sumber gambar: movreak

Film yang kedua yaitu Ghostbusters, sebuah film hantu dengan sejumlah sentuhan komedi yang terkenal pada 1984. Film ini menawarkan kesan lucu sekaligus menegangkan bagi para penontonnya. Ghostbusters berhasil jadi film komedi paling laku di dunia. Kesuksesan ini dan selanjutnya dikembangkan menjadi sebuah game pada 2009 dengan judul yang sama. Game ini dibikin dengan genre game petualangan yang dirilis untuk berbagai konsol seperti PlayStation 2, PlayStation 3, Nintendo DS, Wii, dan banyak lagi.

3. Tarzan

Tarzan
Sumber gambar: okezone

Siapa sih yang tidak tahu film animasi Tarzan? Teknohits yakin sih kamu pasti pernah menonton filmnya atau seenggaknya dengar namanya. Tarzan  bercerita tentang seorang pria yang dibesarkan oleh seekor kera. Pada awalnya Tarzan dibuat dalam bentuk novel pada 1912, lalu dikembangkan kembali menjadi sebuah film Disney ternama. Melihat kesuksesannya, Tarzan pun dibuatkan gamenya pada 1999. Game ini memiliki sebuah genre petualangan dengan sistem grafis 2,5 dimensi. Kamu akan menjadi sang Tarzan yang akan berpetualang di hutan serta bertarung melawan para pemburu.

4. Spider-Man

Spider-Man
Sumber gambar:liputan 6

Spider-Man  adalah sebuah game yang diadaptasi dari seorang karakter komik Marvel yang juga hadir dalam versi film. Hingga saat ini, sudah banyak bentuk game Spider-Man yang dirilis. Terakhir yaitu Marvel’s Spider-Man yang dirilis pada 2018. Game ini memiliki tokoh protagonis yang serupa dengan filmnya yang penuh dengan teknologi canggih. Spider-Man dikenal luas sebagai tokoh yang dibagi menjadi ke dalam berbagai media hiburan. Bagaimana menurutmu?

VIRAL :  Jadi Nyawa Internet! pasang Kabel Bawah Laut Sangat Rumit?

DAFTAR ISI