Musuh Spiderman Paling Mengerikan, No 5 Edan Banet
Sumber gambar: jalan tikus

6 Musuh Spiderman Paling Mengerikan, No 5 Jago Abis

Halo Guys, apakah kalian tahu film Spiderman? Tentu Mimin yakin semua orang tahu film yang terkenal di dunia ini, nah kali ini Mimin akan membahas nih mengenai film Spiderman yaitu teknohits sudah merangkum beberapa musuh paling dihadapi yang dihadapi Spiderman, untuk membahas itu langsung saja disimak berikut infonya berikut ini.

1. Badak

The Rhino
Sumber gambar: liputan 6

Banyak yang mengatakan bahwa kekuatan  The Rhino  bisa bersaing dengan Hulk. Lewat kekuatan buruk sedikitak yang menyiksa, ia dapat menembus dinding tanpa terhuyung pun. Namun, ia adalah tipe penjahat yang hanya menggunakan ototnya sehingga Spider-Man bisa mengatasinya dengan cukup mudah.

2. Kalajengking

The Scorpion

Sama seperti sebelumnya,  The Scorpion juga  tipe penjahat yang mengandalkan kekuatannya dan berpusat pada ekor yang terlalu besar. Pada salah satu episode,  symbiote  merasuki dirinya dan menciptakan kekuatan yang berkali-kali lipat.

3. Gembong

Kingpin  atau  Wilson Fisk

Kingpin  atau  Wilson Fisk  yaitu seorang-laki yang bertubuh sangat besar dengan tenaga yang mampu membuat Spider-Man terkapar saat menerima pukulan laki-laki.Ia merupakan seorang raja kejahatan yang menyusun aksi-aksi busuknya di dalam labotarium ataupun kantornya. Kingpin muncul sebagai musuh utama pada film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

4. Hobglobin

Hobglobin
Sumber gambar: pop Culture

Spider-Man mempunyai cukup banyak musuh dalam bentuk goblin. Salah satunya yaitu Hobgoblin yang mempunyai kekuatan hampir sebesar Green Goblin.Banyak tokoh yang pernah menjadi penjahat dengan menggunakan topeng Hobgoblin, mulai dari Hobby Roderick Kingsley hingga teman kuliah Peter, Ned Leeds.

5. The Lizard

The Lizard
Sumber gambar: youtube

Dr. Curt Connors cuma seorang ilmuwan yang berupaya membuat serum untuk menumbuhkan anggota tubuhnya yang hilang.Tapi sayang, niat jangan berjalan sesuai rencana dan dia berubah menjadi  The Lizard  yang jahat. Tentu Spider-Man merasa sedikit dilema ketika berhadapan dengannya karena tidak tahu siapa yang sebenarnya.

6. Elektro

Elektro
Sumber gambar: kincir.com

Kamu Pernah membayangkan Pikachu jahat? Mungkin itu bukan perumpamaan yang baik, tapi  Electro  merupakan lawan yang mampu mengendalikan listrik dari tubuhnya. Ia bukan tipe penjahat yang berambisi untuk menguasai dunia. Ia hanya ingin merampok dan bersantai dengan semua itu. Electro sempat muncul sebagai musuh utama pada film  The Amazing Spider-Man 2 .