5 Serial Terbaik & Terbaru Netflix yang Seru Banget, Rekomended

Hallo guys apakah kamu pengguna Netflix? Jika iya, sepertinya kamu wajib untuk menonton serial netflix original terbaik dan. Terbaru dari Netflix ini karena ceritanya seru banget guys, untuk itu yuk simak rangkuman nya dibawah ini yah.

1. Selena: The Series Season 2

Selena: The Series Season 2
Sumber gambar: forbes

Setelah season pertamanya dirilis pada awal bulan Desember tahun lalu, serial Selena: The Series Season 2 sekarang hadir untuk memanjakan para penggemarnya semenjak tayang perdana pada 4 Mei kemarin. Film ini mengangkat kisah tentang kehidupan seorang penyanyi sukses Mexico America bernama Selena Quintanilla, di season keduanya ini akan berfokus pada perjuangan Selena untuk mempertahankan karirnya sebagai penyanyi. Tidak cuma itu saja, ada pula cerita tragis kematiannya di usia yang masih sangat muda yaitu 23 tahun akibat ditembak dan dibunuh oleh presiden klub penggemarnya yang dipecat.

2. Jupiter’s Legacy

Jupiter's Legacy
Sumber gambar: goggler

Nih, jika kamu sedang cari serial asli Netflix terbaru 2021, Jupiter’s Legacy adalah alternatif pilihan lainnya yang sayang untuk dilewatkan, sobat.Rekomendasi serial Nteflix action ini akan mulai tayang pada 7 Mei mendatang dan merupakan adaptasi dari seri komik karya Mark Milar dan Frank Quietly. Serial ini berkisah tentang Chloe dan Brandon, remaja dengan kekuatan super yang ditugaskan untuk menjaga bumi. Namun, ketegangan justru terjadi ketika keduanya merasa tertekan karena harus menjaga reputasi kedua orang tua mereka.

3. Love, Death & Robots Season 2

Love, Death & Robots Season 2
Sumber gambar: poligon

Rekomendasi yang ketiga terdapat serial Love, Death & Robots Season 2 yang adalah serial animasi antologi garapan Tim Miler. Masih mengadopsi tema tentang kehidupan manusia di masa depan, series ini menyuguhkan plot cerita yang menarik di setiap episodenya.Contohnya saja pada episode pertamanya, Berkisah tentang pengendalian populasi di mana sumber daya yang tersedia di dunia dikontrol oleh hartawan dan pihak yang berkuasa. Sehingga, semua orang wajib melapor jika ingin memiliki anak. Di season keduanya ini, Love, Death & Robots akan memanjakan penonton lewat 8 episode yang ditampilkan. Nggak sabar mau nonton? Tunggu tanggal 14 Mei mendatang, ya!

4. Master of None Season 3

Master of None Season 3
Sumber gambar: otakukart

Setelah menerima respon positif di dua musim sebelumnya, bahkan sampai mendapat rating 100% di RottenTomatoes dan 8.3 di IMDb, Master of None kini dijadwalkan kembali tayang di Netflix pada 23 Mei mendatang. Pada season ketiganya ini, Master of None memfokuskan cerita pada karakter Denise (Lena Waithe) dan hubungannya dengan Alicia (Naomi Ackie) dengan mengangkat isu seputar kisah cinta modern. Serial ini menjadi salah satu yang paling ditunggu kelanjutannya, mengingat telah banyak meraih penghargaan dan nominasi di berbagai ajang bergengsi. Oh ya, kalau kamu mencari tontonan serial atau film rating tinggi terbaik lainnya, kamu bisa baca artikel Jaka mengenai “7 Film dengan Rating 100% Terbaik”.

5. Lupin

Lupin

Tayang sejak 8 Januari 2021, Lupin Berkisah tentang upaya balas dendam seorang pencuri ulung bernama Assane Diop (Omar Sy). Ia yang selama 25 tahun yakin jika ayahnya merupakan seorang pencuri, faktanya adalah sang ayah merupakan korban jebakan sebuah keluarga kaya raya. Aksi Assane terinspirasi dari buku kisah pencurian Arsene Lupin, karya Maurice LeBlanc. Ia nekat meniru strategi idolanya tersebut di dunia nyata. Setelah serial Lupin bagian pertama berakhir di episode 5, serial Netflix terbaik 2021 ini akan kembali menyuguhkan petualangan Assane pada bagian kedua.