Serial Film Superhero Terburuk Sepanjang Masa
Sumber gambar: imdb

5 Serial Film Superhero Terburuk Sepanjang Masa

Menonton film superhero seperti Spiderman, Batman dll sungguh mengasikan tapi bagaimana dengan dengan film superhero yang dijadikan serial? Ternyata banyak loh yang gagal, penasaran serial superhero apa saja yang dianggap gagal total? Yuk langsung simak infonya berikut ini.

1. Blade: The Series (2006)

Blade: The Series (2006)

Tokoh superhero pembasmi vampir yang satu ini populer karena aksinya yang tidak mengenal ampun dalam menghabisi lawan-lawannya. Kesadisannya ini sering kali ditonjolkan dan menjadi poin utama di dalam film dan serial televisi yang mengadopsi karakter yang satu ini. Di serial televisi Blade: The Series, kesadisan ini juga ditonjolkan namun sayangnya tidak didukung dengan elemen cerita dan pengembangan karakter yang baik.

2. Heroes Reborn (2015)

Heroes Reborn (2015)
Sumber gambar: 0,32

Serial televisi Heroes sempat bikin sukses ketika dirilis pada tahun 2006 dan tidak aneh kalau NBC memutuskan untuk membuat sekuelnya. Tapi sayang, cerita di sekuel serial tv superhero ini tidak semenarik serial pendahulunya dan cuma menonjolkan spesial efek saja. Serial ini pula dipenuhi oleh banyak drama antar karakter yang sebetulnya tidak perlu, sehingga membuat konflik utama di serial ini memudar.

3. Painkiller Jane (2007)

Painkiller Jane (2007)
Sumber gambar: blueray

Jika kamu belum pernah dengar serial televisi yang satu ini jangan berkecil hati karena memang Painkiller Jane kurang diterima dengan baik di pasaran. Serial superhero yang berkisah mengenai seorang superhero wanita yang memiliki kemampuan penyembuhan diri dengan cepat ini bahkan tidak memiliki skor konsensus dari para reviewer di Rottentomatoes.Studio yang mempruduksi Painkiller Jane bahkan memutuskan untuk tidak meneruskan serial ini setelah satu season saja.

4. Iron Fist (2017-2018)

Iron Fist (2017-2018)
Sumber gambar: netflix

Tidak seperti serial televisi sejenis seperti Daredevil atau Jessica Jones, serial televisi superhero franshise Marvel ini kurang diterima dengan baik di pasaran. Berkisah tentang seorang ahli bela diri yang mendapatkan kekuatan khusus, Iron Fist berada di dunia yang sama dengan anggota Defender yang lainnya. Berbeda dari Daredevil dan The Punisher yang dipenuhi dengan adegan aksi menegangkan, perkelahian di Iron Fist terkesan medioker.

5. The Cape (2011)

he Cape (2011)
Sumber gambar: famousfix

Bila dilihat sekilas, tokoh superhero yang satu ini mirip dengan karakter superhero tanpa kekuatan khusus, Batman. Enggak seperti Batman yang memiliki latar belakang cerita yang kuat, The Cape terkesan sebagai tokoh superhero tiruan yang buruk.Jalan cerita dan karakter di serial televisi yang satu ini pun kurang dikembangkan dengan baik yang membuatnya selesai di satu season saja. The cape hanya mendapatkan rating 5.7/10 di IMDb dan skor 41% skor Tomatometer.