7 Game PSP Berukuran Kecil yang Keren Banget, Sikat Bro

Hallo guys, apakah kamu suka game PSP? Kali ini teknohits akan memberikan rekomendasi game PPSSPP yang berukuran dan tentunya keren banget, dengan ukuran seperti itu ruang penyimpanan kamu masih akan leluasa untuk menyimpan berbagai file penting lainnya, maka dari itu berikut ini rangkuman nya.

1. Avatar: The Last Airbender (110MB)

Avatar: The Last Airbender (110MB)
Sumber gambar: dinda

Siapa sih yang tidak pernah nonton kartun Avatar: The Last Airbender? Beberapa tahun lalu, animasi ini populer banget di televisi Indonesia. Untuk kamu yang kangen dengan aksi Aang, Katara, Sokka, Toph, Zuko, dan kawan-kawan, kamu bisa coba mainin game PSP ukuran kecil satu ini, sobat. Game ini cuma berukuran sekitar 110 MB saja, kamu sudah bisa menikmati petualangan seru dan menegangkan yang dibalut dalam gameplay simpel dan grafis menarik.

2. Dead to Rights: Reckoning (93MB)

Dead to Rights: Reckoning (93MB)
Sumber gambar: portal play games

Pernah main game tembak-tembakan Max Payne 3? Yap, game satu ini menyajikan gameplay ala film laga di mana kamu bisa menembak orang lain sambil meloncat dengan slow motion. Mirip dengan game itu, kamu juga dapat mencoba memainkan Dead to Rights: Reckoning yang rilis pada tahun 2005 lalu di konsol PSP. Dirilis oleh Namco, Dead to Rights: Reckoning hanya berukuran 60-an MB saja, lho. Cocok banget buat kamu yang kuota download-nya terbatas.

3. Full Auto 2: Battlelines (148MB)

Full Auto 2: Battlelines (148MB)
Sumber gambar: gaming gates

Kamu Bosan dengan game balapan biasa? Jika begitu, kamu wajib banget main Full Auto 2: Battlelines, sobat! Tidak cuma kebut-kebutan, kamu juga bisa menghancurkan mobil lawan, lho. Jika kamu pernah nonton film Jason Statham yang berjudul Death Race, kamu bakalan familiar dengan gameplay yang dibawa oleh game ini. Game ini dikembangkan oleh Sega, game PPSSPP berukuran kecil ini mengizinkanmu untuk memodifikasi mobil pilihan agar jadi lebih kencang dan pastinya lebih mematikan.

4. Toy Story 3 (133MB)

Toy Story 3 (133MB)
Sumber gambar: youtube

Sesuai judulnya, Toy Story 3 merupakan sebuah game yang diangkat dari film animasi berjudul sama. Persis seperti filmnya, kamu bakalan mengikuti petualangan Woody dan kawan-kawan. Game ini dapatkan lisensi resmi dari Disney Pixar sehingga karakter-karakternya mempunyai pengisi suara yang sama seperti di film. Tidak cuma itu, bahkan misi pertama dalam game sama persis seperti di film di mana Woody mencoba menyelamatkan para penumpang kereta dari penjahat.

5. Hero of Sparta (42MB)

Hero of Sparta (42MB)
Sumber gambar: techeker

Selain God of War, ternyata ada lagi, lho, game action adventure serupa yang seru di PSP. Hero of Sparta adalah salah satu rekomendasi mimin. Meski mirip dengan GoW series, akan tetapi, game ini memiliki grafis yang lebih ringan dan mode platformer. Gak heran kalau game ini cuma berukuran 42MB saja. Tidak perlu khawatir, Hero of Sparta juga menawarkan gameplay yang cukup lama dan tingkat kesulitan tinggi sehingga kamu gak mudah bosan.

6. SBK: Superbike World Championship (86MB)

Balapan mobil sudah, saat ini saatnya game balapan motor, sobat. Game PSP ISO ukuran kecil yang teknohits rekomendasikan untuk genre ini tentu saja  SBK: Superbike World Championship . Meski hanya game balapan biasa, namun SBK: Superbike World Championship menawarkan grafik yang sangat bagus di zamannya dan gameplay yang realistik. Dalam game ini, kamu dapat menjajal semua trek balap yang terkenal dengan pembalap favoritmu, seperti  Max Biaggi , dan lain-lain. Seru banget, deh!

7. Marvel Nemesis: Rise of the Imperfects (89MB)

Marvel Nemesis: Rise of the Imperfects (89MB)
Sumber gambar: igra.plus

Jauh sebelum film MCU layar kaca, para gamer sudah terlebih dahulu disuguhi  Marvel Nemesis: Rise of the Imperfects  di konsol PSP. mengambil latar dan karakter dari serial komik Marvel Nemesis, game ini bakal mempertemukan karakter orisinal Marvel, seperti Iron Man, Venom, dan kawan-kawan melawan karakter buatan EA. Memiliki genre  fighting , di sini bakal bertarung 1 lawan 1 menggunakan karakter pilihanmu. Kamu juga dapat menggunakan jurus mematikan ala  Fatality  dalam serial  Mortal Kombat