6 Game Strategi Terbaik Untuk Android, Rekomended

Hallo guys apakah kamu menyukai game strategi? Jika iya. Kamu sepertinya harus membaca artikel ini sampai habis deh, karena teknohits sudah merangkum beberapa game strategi terbaik ini yang Rekomended banget untuk kamu coba, yuk langsung saja kita simak infonya berikut ini.

1. Auto Chess

Auto Chess
Sumber gambar: android authority

Berawal dari mod game Dota 2, Auto Chess telah berkembang jadi sebuah game mobile yang menawarkan strategi dengan kumpulan hero ala game MOBA dengan berbagai skill-nya. Di sana kamu akan menyimpan hero layaknya bidak catur di atas sebuah papan, menaikkan levelnya, dan meningkatkan kekuatan dengan sejumlah combo yang dimiliki. Berkat kepopulerannya, bahkan terdapat beberapa game mirip Auto Chess lainnya seperti Chess Rush, Dota Underlords, dan masih banyak lagi.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang
Sumber gambar: main-main

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) film ini diadaptasi dari Dota 2 ini sangat populer di Indonesia dan mempunyai banyak komunitas pemain. Mobile Legends: Bang Bang Sampai saat ini telah melakukan banyak update, sehingga memiliki gameplay yang makin menarik, peningkatan grafis, dan berbagai hal lainnya. Terlebih lagi hingga saat ini Mobile Legends masih cukup ringan dimainkan apabila dibanding game MOBA mobile lainnya.

3. PUBG Mobile

PUBG Mobile
Sumber gambar: republika

Selain genre game MOBA, para gamer mobile di Indonesia pula tengah diramaikan genre battle royale yang tengah naik daun. Salah satunya yaitu PUBG Mobile yang merupakan adaptasi dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds, yang versi mobile-nya berkembang oleh Tencent Games. Game satu ini dibilang mempunyai kontrol yang smooth didukung pula dengan kualitas grafis terbaik sekelas game mobile.

4. Clash of Clans

Clash of Clans
Sumber gambar: supercell

Siapa, sih, yang tidak tahu game yang satu ini? Clash of Clans alias COC memang jadi sebuah game strategi online di HP Android paling populer di dunia.

5. LINE Let’s Get Rich

LINE Let's Get Rich
Sumber gambar: jagat review

Memainkan game LINE Let’s Get Rich memang seru Abis. Sebetulnya, gameplay yang ditawarkan pun sangat sederhana.Sama seperti permainan monopoli pada umumnya, akan tetapi dalam LINE Let’s Get Rich kamu bisa melawan dan menantang orang dari seluruh dunia. Bukan cuma itu, berbagai item yang ditawarkan sangat menarik. Sehingga, walaupun aturan mainnya sederhana, kita nggak akan pernah bosan memainkan game strategi Android yang satu ini.

6. Hearthstone

Hearthstone
Sumber gambar: google play

Bermain kartu pula perlu strategi mumpuni. Termasuk dalam memainkan game Hearthstone, sebuah game online multiplayer yang memakai konsep kartu. Gameplay-nya mirip game kartu macam Yu-Gi-Oh dan sebagainya, namun dalam Hearthstone, yang dipakai berupa karakter dari game Warcraft. So, untuk kamu yang juga main Dota 2, tampaknya game yang satu ini nggak boleh sampai ketinggalan.