4 Aplikasi Cari Pacar Online Terbaik

Hallo guys, kali ini teknohits akan sedikit mengulas mengenai kamu yang masih jomblo untuk mudah mencari pacar, karena dalam artikel ini teknohits sudah merangkum beberapa aplikasi cari pacar online terbaik yang wajib kamu coba, yuk langsung saja kita simak infonya berikut ini.

1. Jaumo

Jaumo
Sumber gambar: jaumo

Jaumo akan memudahkan kamu untuk menemukan orang-orang yang mempunyai status hubungan lajang. Aplikasi Jaumo gratis, tidak ada biaya berlangganan, biaya layanan, ataupun lainnya.

2. POF Free Online Dating

POF adalah sebuah aplikasi dating yang paling banyak diunduh di Google Play. Dengan demikian aplikasi ini cukup bantu banyak jomblo untuk menemukan pasangan-pasangannya. Aplikasi ini akan mencari pria atau wanita lajang yang ada di sekitar rumahmu dan yang pasti akan mempermudah kamu bertemu secara langsung dengan pria atau wanita tersebut. Pastikan umurmu lebih dari 18 tahun untuk menggunakan POF.

3. Zoosk

Zoosk
Sumber gambar: Zoosk

Zoosk pula dapat kamu digunakan untuk cari para wanita atau pria lajang untuk diajak berteman ataupun berpacaran. Fitur-fitur yang ada pada Zoosk bisa dipakai secara gratis. Salah satu fiturnya yang cukup keren adalah kamu bisa mengetahui siapa saja yang telah melihat profil kamu.

4. OkCupid Dating

OkCupid Dating
Sumber gambar: apk mong

OkCupid Dating adalah sebuah aplikasi dating yang paling banyak mendapatkan bintang 5 di Google Play Store. Salah satu yang membuat aplikasi ini cukup disukai adalah algoritma yang digunakan cukup baik untuk menemukan orang-orang yang sesuai dengan keinginan kamu.